DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Wakil Ketua DPRD Lotim ini Menilai Paslon RAMAH Punya Visi Nyata untuk Masyarakat Selatan.

Monday, October 21, 2024, October 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T03:26:28Z

 

Lombok Timur - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari daerah pemilihan (Dapil) Lombok Timur II, Nurhasanah, S.Kep menegaskan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H.Rumaksi dan H. Sukisman Azmy (RAMAH) di Pilkada mendatang.



"Sosok Rumaksi dan Sukisman Azmy adalah figur yang paling tepat untuk kita dukung sebagai nahkoda Lombok Timur, karena dua sosok itu memiliki konsep dan terobosan paling jelas dalam membangun Lombok Timur lima tahun mendatang," ungkapnya. Senin (21/10/2024).



Nurhasanah menambahkan, selain memiliki konsep membangun paling jelas, sosok Rumaksi dan Sukisman Azmy juga dia nilai memiliki pengalaman dan rekam jejak yang paling komplit dalam kepemimpinan di Lombok Timur.



Atas dasar itu, dia menegaskan dua figur itu memiliki kedekatan dengan masyarakat yang tak jarang tidak dimiliki oleh figur lain.



"Sosok Rumaksi dan Sukisman Azmy kita tahu bersama sangat dekat dengan masyarakat. Berkat kedekatannya itu, beliau-beliau ini tahu masalah yang dialami masyarakat, sehingga dua figur ini tahu harus berbuat apa untuk mengatasi masalah itu," ungkap sosok yang juga Wakil Ketua DPRD Lombok Timur itu.



"Karena mampu menemukan solusi untuk memecah masalah, kami meyakini pasangan RAMAH ini akan mampu mewujudkan masyarakat menjadi lebih sejahtera dan membawa Lombok Timur menjadi lebih maju dan ramah untuk semua," tuturnya.



Dirinya pun berpesan kepada masyarakat Lombok Timur, khususnya di Dapil Lombok Timur II yang meliputi Kecamatan Sakra, Sakrat Barat, Sakra Timur, Keruak dan Jerowaru untuk menyatukan pilihan dengan memilih Paslon RAMAH di Pilkada Lombok Timur yang akan datang.



"Mari kita bersama memilih RAMAH, kita kawal RAMAH ini dalam menutaskan beragam agenda pembangunan di wilayah selatan ini, salah satunya pembangunan dan operasional Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Pantai Selatan yang mafaatnya sangat vital untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi kita di wilayah Lombok Timur bagian selatan," tandasnya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua DPRD Lotim ini Menilai Paslon RAMAH Punya Visi Nyata untuk Masyarakat Selatan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan