DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

TIM LMI SELONG Pastikan Tetap Bergerak Menangkan Paslon IQBAL - DINDA.

Sunday, October 13, 2024, October 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T12:42:44Z
Dokumentasi TIM LMI SELONG Saat Sedang Pembagian APK Di Rumah Juang Seruni Kelurahan Selong. Minggu, ( 13/10).


Lombok Timur - Terus Bergerak tanpa lelah Tim LMI Kecamatan Selong yang sudah terbentuk cukup lama ini berusaha yakinkan warga untuk mendukung dan memilih pasangan calon (Paslon) Dr.H.Lalu Muhammad Iqbal - Hj.Indah Damayanti Putri (IQBAL - DINDA) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada bulan November 2024 mendatang.



Disampaikan Koordinator Kecamatan (Korcam) Selong Ardiyansyah, S.Pd. TIM LMI  SELONG adalah binaan langsung Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) 1 Lombok Timur untuk Iqbal - Dinda yang juga tokoh Partai Gerindra H.Lalu Suryadi atau yang kerap di sapa Mik Olem. Kata LMI sendiri diambil dari singkatan nama Calon Gubernur yang di usung yakni Lalu Muhammad Iqbal.




"Kami yang berada dibawah binaan Mik Olem ini sudah membentuk Koordinator Desa (Kordes) cukup lama, semenjak Mik Iqbal masih belum ada pasangannya. Dengan segala keterbatasan yang ada kami tetap bergerak dan kami pastikan suara untuk Iqbal - Dinda di Kecamatan Selong ini akan signifikan sesuai target", ungkapnya saat membagikan APK di Rumah Juang Seruni Minggu, 13 Oktober 2024.



Orang yang juga masuk Tim Pemenangan Paslon IRON - EDWIN untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur ini memaparkan bahwa keterbatasan Logistik berupa APK bukanlah menjadi penghambat semua Kordes yang sudah di bentuk untuk bergerak. Menyuarakan program - program yang menjadi visi misi Iqbal - Dinda Menuju NTB Makmur Mendunia.




"Kalau kita hanya terfokus atau berkutat pada persoalan  finansial atau menunggu pendistribusian logistik dari atas, kapan kita jalan? Sementara yang lain sudah blusukan Kesana kemari", tambahnya.



Menurutnya, sembari menunggu pendistribusian APK dan rencana kunjungan Mik Iqbal dalam waktu dekat, TIM LMI  SELONG tetap semangat dan  tetap bergerak. Sehingga begitu Logistik datang, tinggal dipasang saja. 




"Malam ini tidak semua Kordes hadir karena sebagian ada keperluan, tapi kami tetap kompak. Kami yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil dan kami pastikan Tim kami akan tetap ada apapun yang terjadi kedepannya ", katanya.



Ada beberapa titik atau zona di Kecamatan Selong lanjut orang yang familiar disapa Bang Jon ini yang memang menjadi zona merah atau menjadi prioritas utama. Sembari menyambangi basis suara yang sudah ada. Pergerakan menuju beberapa zona merah yang enggan di sebut tersebut menjadi target semua Kordes TIM LMI  untuk menambah suara.




"Saya rasa semua calon punya strategi pemenangan yang hanya timnya saja yang boleh tau. Begitu juga dengan Tim kami, memang ada beberapa yang menurut penelusuran Tim kami masih masuk zona merah dan itu yang akan menjadi target untuk kami maksimalkan", imbuhnya.



Terakhir disampaikannya semua tim dan relawan Iqbal - Dinda memiliki gerbong masing-masing. Oleh karenanya, Tim LMI SELONG juga akan tetap solid membangun komunikasi dengan Kordapil agar apa yang menjadi kebutuhan Tim LMI bisa terpenuhi.




"Kita punya gerbong masing-masing dengan strategi dan penyaluran logistik masing - masing walaupun pada akhirnya target kita sama yakni mengantar calon kami menjadi Gubernur pada bulan November 2024 mendatang ", ucapnya.



Ditempat yang sama Sekretaris Umum 'TIM LMI SELONG' Marzuki Affandi, SE. mengatakan komitmen untuk membangun dan memenangkan Iqbal - Dinda di kecamatan Selong sudah lama terpatri dalam benak semua Kordes.



"Kami sudah komitmen di 12 Kordes binaan ini untuk tetap bergerak, apapun yang terjadi Tim ini akan tetap solid", tandasnya.



Ia tidak menapik bahwa finansial selalu menjadi momok  utama dalam setiap pergerakan, sama dengan gerbong gerbong lain yang fokus memenangkan Iqbal - Dinda menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Akan tetapi, lanjut Bang Uki sapaannya, bisa jadi strategi Tim adalah melihat keseriusan para Kordes dibawah terlebih dahulu.




"Tentu tidak ada kita yang mau dirugikan apalagi ini soal kontestasi politik, kami yakin, kalau mesin kami sudah bergerak dan sudah mulai terlihat ada hasil dengan sendirinya apa yang kami butuhkan akan datang. Buktinya, beberapa hari lalu APK sudah kami dapatkan walaupun belum terlalu banyak ", urainya.



Ia menegaskan bahwa TIM siap berkolaborasi dengan semua gerbong pemenangan Iqbal - Dinda yang ada dan sudah bergerak di Kabupaten Lombok Timur.



"Kita akan bahu membahu dengan tim relawan yang lain seperti SEMETON ALI BD, pengurus anak cabang NW, Maraqitta'limat, Srikandi Kartini dan beberapa tokoh serta elemen yg lain untuk tujuan yang sama", bebernya.




Orang yang pernah ikut maju dalam kontestasi Pileg di Dapil 1 dari Partai Gelora tersebut menambahkan saat ini Tim LMI SELONG sedang mempersiapkan lokasi lokasi yang menjadi titik kunjungan Calon Gubernur NTB Dr.H.Muhammad Iqbal di Kecamatan Selong.



"Saat ini sembari menunggu Tim Penjadwalan, kami sudah melakukan koordinasi dengan semua Kordes yang ada untuk penyambutan kunjungan Calon Gubernur kami ", pungkasnya.(Yt)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TIM LMI SELONG Pastikan Tetap Bergerak Menangkan Paslon IQBAL - DINDA.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan