DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Semangat Membangun, Kodim 1615/Lotim Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti Semester II.

Wednesday, October 16, 2024, October 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T10:04:13Z
Photo KODIM 1615/Lotim Saat Kegiatan Karya Bhakti Semester II di Desa Pengkelak Mas. Rabu, (16/10).


Lombok Timur – Sinergitas membangun bersama masyarakat, Kodim 1615/Lotim melaksanakan kegiatan Karya Bhakti semester II bersama masyarakat binaan di Desa Pengkelak Mas, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, Rabu (16/10/2024). 



Kegiatan tersebut berupa pengecoran lantai masjid sebagai bagian dari upaya membangun fasilitas ibadah yang lebih nyaman bagi masyarakat setempat.



Pasi Terdim 1615/Lotim Kapten Inf Agil menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu masyarakat, khususnya dalam peningkatan sarana ibadah. "Karya Bhakti ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur, tetapi juga memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat," ujarnya.



Dalam kegiatan ini, anggota Kodim 1615/Lotim bahu-membahu bersama warga desa melakukan pengecoran lantai masjid dengan penuh semangat gotong royong. Masyarakat setempat turut menyambut baik kegiatan ini dan berterima kasih atas kontribusi TNI yang selalu hadir membantu mereka.



Kegiatan pengecoran berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan masjid di Desa Pengkelak Mas. Kodim 1615/Lotim juga berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial lainnya guna mendukung pembangunan di wilayah binaan.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semangat Membangun, Kodim 1615/Lotim Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti Semester II.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan