DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Rocky Gerung Doakan Dr. Zul Terpilih Kembali Jadi Gubernur NTB.

Monday, October 14, 2024, October 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T12:52:48Z
Photo Istimewa: Rocky Gerung dan Dr.Zulkiflimansyah.


Jakarta - Maju kembali pada kontestasi politik tahun 2024 ini, Akademisi sekaligus pengamat politik, Rocky Gerung memuji sosok Dr.H.Zulkieflimansyah atau dikenal dengan Bang Zul. Dia menilai Cagub NTB nomor urut 2 ini memiliki ide-ide yang bagus untuk membangun daerah. Sosok Bang Zul kata Rocky seharusnya layak menjadi pemimpin di DKI Jakarta karena memiliki kapasitas dan kemampuan yang baik sebagai seorang pemimpin.


"Bang Zul itu sebetulnya dia punya ide yang bagus tapi sayang sekali dia ada di NTB, mustinya dia ada di DKI karena kemampuan dia untuk berpikir," katanya dalam podcast di channel YouTube, Mardani Ali Sera Official.


Menurut Rocky, Bang Zul memiliki kemampuan memikirkan masa depan daerah dengan kapasitas yang dimilikinya. Meski demikian dia menyadari saat ini yang maju di DKI adalah Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.


"Saya lihat ada Ridwan Kamil tapi Ridwan Kamil punya potensi dimenangkan oleh PKS boleh saja. Tetapi sebetulnya seseorang yang tidak mampu untuk memikirkan masa depan itu harusnya dibatalkan di DKI," ujarnya.


Dia mengaku bahwa ide untuk menumbuhkan kompetisi yang paling utama, dan itu dimiliki oleh Bang Zul.


"Ridwan Kamil tidak mampu untuk melihat konsekuensi dari menjadi Gubernur DKI. Bukan saya meragukan Kang Emil. Saya juga mau membantu itu. Tapi ide untuk menumbuhkan kompetensi itu yang paling penting," katanya.


Rocky kembali menegaskan mengusulkan Bang Zul untuk maju di DKI menjadi pemimpin DKI yang merupakan episentrum Indonesia saat ini.


"Jakarta itu kota bisnis, isinya kompetisi bukan distribusi. Tapi PKS memilih itu, kalau masih bisa diganti ya saya usulkan supaya Zul yang mampu," kata dia.(Sp)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rocky Gerung Doakan Dr. Zul Terpilih Kembali Jadi Gubernur NTB.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan