DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Calon Gubernur NTB Mik Iqbal Sampaikan Tidak Akan Lupa Jasa Relawan.

Thursday, October 10, 2024, October 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T11:48:28Z
Photo Relawan Satria Selaparang HMSA Saat Mau Dikukuhkan. Kamis, (10/10)


Lombok Timur - Calon Gubernur NTB DR.H.Lalu Muhammad Iqbal menghadiri Pengukuhan dan Konsolidasi ratusan Relawan  Satria Selaparang HMSA Se Kabupaten Lombok Timur untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Iqbal - Dinda. Acara dilakukan di Markas Yatofa Dusun Geres Desa Lendang Nangka Utara.Kamis, (10/10/2024).


Saat melakukan pengukuhan Tim Relawan, Mik Iqbal sapaan akrabnya menyampaikan tidak akan lupa kepada perjuangan semua relawan yang sudah dikukuhkan. Ia melihat sejauh ini kelemahan pemimpin adalah ada pada Distorsi informasi karena hanya baiknya saja yang di dengar dan sampai ke pimpinan dalam hal ini pejabat Gubernur maupun Bupati.


"Persahabatan tidak boleh hanya dibatasi Pemilu, dari bapak ibu secara langsung lah kami bisa tau informasi seperti kondisi NTB yang sesungguhnya. Jadi hubungan langsung antara pemimpin dan masyarakat harus tetap sejalan, simpul simpul ini saya harap tetap berkomunikasi terkait masalah dibawah", pintanya.


Sebelumnya, H.M.Sukiman Azmy selaku Ketua Pembina Relawan Satria Selaparang HMSA menyampaikan senantiasa menjadi garda terdepan dalam memenangkan Iqbal - Dinda di Lombok Timur.


"Satria Selaparang memiliki makna yang sangat penting dalam memperjuangkan kemenangan Iqbal Dinda di Lombok Timur", ungkapnya.


Himpunan panji Satria Selaparang dari semua Kecamatan tersebut lanjut Sukiman Azmy meskipun yang di hadirkan hanyalah simpul simpul selaku keterwakilan, ia menegaskan bahwa komitmen untuk memenangkan Iqbal - Dinda pada 27 November 2024 mendatang sudah terpatri. 


"Satria Selaparang adalah embrio pada pilpres dan pileg, Satria adalah orang orang pilihan dan Selaparang adalah kebanggaan kami di Lombok Timur", urainya.



Sukiman Azmy menyebut ada dua alasan Tim relawan Satria Selaparang yang dikukuhkan mendukung Iqbal - Dinda. Pertama, ia optimis Paslon Iqbal - Dinda akan memenangkan kontestasi Pilgub 2024.


"Jadi ngapain kami pilih yang kalah, partainya terbanyak, tokoh - tokohnya juga banyak", ucapnya.


Namun ia menyayangkan sikap partai pendukung yang terkesan hanya memberikan Tampa ada langkah langkah perjuangan positif.


"Tapi saya belum melihat langkah positif Partai politik pengusung, pengalaman saya di tiga kali Pilkada partai hanya memberikan kendaraan. Semestinya yang kami harapkan 10 Partai ini juga menggerakkan mesin pendukungnya", sebutnya.


Alasan kedua Tim mendukung Paslon Iqbal - Dinda lanjut Sukiman Azmy adalah karena ia menilai hanya Paslon Iqbal Dinda yang akan mampu membawa NTB jauh lebih baik. Terlihat dari visi misi yang melibatkan banyak indikator untuk kemajuan NTB kedepan.


"Tugas kita berat, kita harus datangi satu persatu masyarakat Lombok Timur. Namun sekali lagi saya tegaskan bahwa dukungan ini tulus ikhlas untuk kemajuan NTB dimasa mendatang", imbuhnya.


TGH. Fadli Fadil Tohir selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan kepada Calon Gubernur NTB Mik Iqbal untuk tidak lupa akan perjuangan relawan jika sudah terpilih nanti. 


"Sekecil apapun jasa orang harus di ingat Miq Iqbal, kita sama sama orang Lombok Tengah didukung orang Lombok Timur. Kita semestinya harus bangga. Kami berharap Miq Iqbal tidak lupa kepada jasa relawan yang sudah berjuang ikhlas", tandasnya.


Usai pengukuhan Tim Relawan Satria Selaparang HMSA yang di bacakan langsung oleh orang yang pernah lama menjadi Dubes Indonesia untuk Turki tersebut. Ratusan relawan mengambil kesempatan untuk melakukan sesi photo bersama. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Gubernur NTB Mik Iqbal Sampaikan Tidak Akan Lupa Jasa Relawan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan