DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Sholawat Menggema Di Desa Paok Pampang, Di Rangkai Santunan Puluhan Anak Yatim.

Saturday, September 21, 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T02:36:47Z

Camat Sukamulia Lalu Rahiman Amri, S.AP Saat Memberikan Sambutannya Di Masjid Nurul Huda Desa Paok Pampang. Minggu, (22/09/2024).


Lombok Timur - Sholawat sebagai pujian kepada Nabi Muhammad SAW. manusia termulia di muka bumi di bulan kelahirannya kembali menggema di Desa Paok Pampang. Minggu, (22/09/2024).


Kegiatan itu rutin digelar setiap tahunnya sebagaimana dilakukan di beberapa daerah dalam rangka mengenang kembali perjuangan Nabi Muhammad SAW. Mengislamkan para kaum jahiliah bersama para sahabat beliau dan Tabit tabiin dalam menegakkan kalimat Tauhid.




Panitia penyelenggara Hari Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Nurul Huda Desa Paok Pampang dalam sambutannya menyampaikan Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dirangkai berbagai kegiatan. Termasuk diantaranya melakukan santunan kepada beberapa LKSA beserta beberapa mata lomba.


Camat Sukamulia Lalu Rahiman Amri S.AP. dalam sambutannya menyampaikan himbauan PJ.Bupati Lombok Timur terkait Pilkada serentak yang tahapannya sudah mulai berlangsung.


"Hari ini akan ada penetapan Pasangan Calon dan besok berlangsung pengundian nomor urut yang dilanjutkan dengan Kampanye politik . Siapapun yang terpilih nanti mohon untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan di desa dan kampung kita", pintanya.



Camat Sukamulia juga mengapresiasi Desa Paok Pampang yang rutin menggelar santunan kepada beberapa LKSA yang ada.

Hal itu diakuinya tidak lepas dari komunikasi dan kerjasama Togatoma.


"Alhamdulillah Desa PAOK Pampang dalam setiap tahun bertahap selalu menunjukkan kemajuan. Tahun ini sudah mendapatkan label Desa mandiri artinya kedepan akan ada penambahan anggaran untuk dana desa sebesar 10 persen", imbuhnya.


TGH.Khusairi QH.MPdi dalam salah satu isi pengajiannya menyampaikan hadirnya Rasulullah, Manusia termulia di muka bumi menjadi pembawa kabar gembira bagi umat manusia dimuka bumi akan keagungan dan kebesaran Allah SWT.


Selain kehadirannya yang tidak henti hentinya menghabiskan waktunya untuk berdakwah kepada para penduduk jahiliah yang pada sejatinya pintar namun buta akhlaq dan iman. Menata akhlaq, budaya dan adat manusia jahiliah hingga banyak yang berubah menjadi beriman kepada ALLAH SUBHANAHUATA'ALA.


Turut hadir dalam acara Forkopimcam Sukamulia, para alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta ratusan masyarakat Desa Paok Pampang dari 2 Pekadusan. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sholawat Menggema Di Desa Paok Pampang, Di Rangkai Santunan Puluhan Anak Yatim.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan