DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Relawan SOBAT "SJP - FATIHIN" Resmi Di Kukuhkan.

Saturday, September 21, 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T06:22:51Z

 

Relawan SOBAT "SJP-FATIHIN" Saat Di Kukuhkan. Sabtu Malam Minggu, 21 September 2024.

Lombok Timur - Ratusan orang yang tergabung dalam Barisan Relawan SOBAT "SJP-FATIHIN " resmi dikukuhkan. Sabtu malam (21/9/2024). Pengukuhan berlangsung di Gelanggang Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dari 5 Daerah Pemilihan di Lombok Timur.


Ketua Relawan SOBAT, Lalu Junaidi, menekankan pentingnya peran pemuda dalam kancah politik lokal. Junaidi mengungkapkan keprihatinannya terhadap rendahnya keterlibatan generasi muda dalam proses pengambilan keputusan daerah. "Kontribusi pemuda sering kali terabaikan. Namun, kami percaya bahwa darah muda memiliki potensi yang luar biasa," ujarnya.


Junaidi juga menyoroti usia pasangan calon yang relatif muda sebagai langkah positif menuju perubahan. "Bupati kita adalah yang termuda, begitu pula wakilnya. Kami berharap mereka dapat membawa pemikiran baru untuk kemajuan Lombok Timur," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Junaidi mengajak seluruh relawan untuk berkomitmen mendukung visi dan misi pasangan calon. 


"Dukungan kita tidak hanya sekadar kata-kata, tetapi harus diwujudkan dalam tindakan nyata," tegasnya.


Ditempat yang sama, Calon Bupati Lotim Suryadi Jaya Purnama (SJP) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para relawan atas dukungan yang diberikan. 


"Saya sangat menghargai inisiatif dan partisipasi Anda semua. Dukungan ini adalah modal berharga bagi kami dalam memenangkan pemilihan," tuturnya.


SJP menjelaskan bahwa tagline kampanye "Sholeh dan Sholeh" diambil dari nilai-nilai agama dan budaya yang ada di Lombok Timur. "Kami ingin menggunakan bahasa yang dekat dengan masyarakat, mencerminkan akar budaya kita," jelasnya.


Politisi PKS ini juga mengekspresikan rasa bangganya menjadi bagian dari Lombok Timur yang kaya akan sumber daya alam dan budaya. "Dengan keindahan laut, gunung, dan budaya yang kita miliki, Lombok Timur adalah daerah yang luar biasa. Kita harus bersyukur dan bangga menjadi bagian dari wilayah ini," ungkapnya.


Diharapkan, pengukuhan relawan ini menjadi langkah awal yang kuat dalam mendukung pasangan SJP-TGH menghadapi Pilkada Lombok Timur. Dengan semangat dan dedikasi para relawan, pasangan ini optimistis dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Lombok Timur. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan SOBAT "SJP - FATIHIN" Resmi Di Kukuhkan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan