DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Pasangan Luthfi - Wahid Ingatkan Para Pendukung Hindari Ujaran Kebencian.

Wednesday, September 18, 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T21:34:57Z

 

Pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi Wahid.Rabu, (18/09).



LOMBOK TIMUR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. M. Syamsul Luthfi – H. Abdul Wahid atau Luthfi-Wahid mengukuhkan tim pemenangannya, baik tim kabupaten, koordinator wilayah (Korwil), koordinator kecamatan (Korcam) dan relawan di Gedung Birrul Walidain NWDI Pancor, Rabu, 18 September 2024.


H.Syamsul Luthfi berpesan agar tim dan relawan menghindari sikap dan ungkapan yang bisa menimbulkan kebencian. Pengukuhan tim pemenangan tersebut sekaligus mengamanahkan kepada tim untuk berusaha merangkul dengan cara-cara elegan dan menghindari hoaks. Bersimpati kepada masyarakat, menurutnya merupakan cara-cara terpuji untuk meraih dukungan. 


‘’Kita tidak dapat memberikan janji apapun kepada masyarakat, kecuali masa depan yang lebih baik,’’ kata cucu pahlawan nasional Almagfurulah Maulana Syeikh TGKHM. Zainuddin Abdul Madjid itu.


Kepada tim dan relawan, Syamsul Luthfi yang juga mantan Ketua DPRD Lotim dan Wakil Bupati Lotim itu mengharapkan para relawan untuk tidak terpaku dengan struktur formal tim pemenangan yang dikukuhkan. 


‘’Silakan mereka yang memiliki kesempatan untuk turun, turun dan dekati masyarakat, tidak perlu saling tunggu. Utamakan fungsi, bukan struktur,’’ katanya.


Dia menambahkan keinginannya untuk maju murni agar Lombok Timur maju dan masyarakat menjadi sejahtera. Berangkat dari ‘nawaitu’ itu dia memberanikan diri masuk gelanggang pertarungan politik Lombok Timur.


‘’Kita ingin Lotim maju dan berkembang, Karen potensi Lotim sangat banyak yang harus digali dan dikembangkan semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat,’’ urainya.


Sebagai legislator NTB di Senayan, dia mengaku memahami dinamika pengambilan kebijakan pemerintah pusat untuk dialokasikan ke daerah.


Pasangan Luthfi – Wahid berniat menjadikan Lotim sebagai daerah percontohan di NTB, berkembang dan tumbuh dalam berbagai sektor peningkatan ekonomi, pendidikan dan kesehatan. 


‘’Karena itu tidak ada yang bisa dijanjikan, selain masa depan Lotim yang lebih baik,’’ katanya.


Sementara itu, Ketua Umum Pemenangan Luthfi – Wahid, TGH. Yahya Ibrahim Al Madani menyemangati para tim dan relawan dengan semangat optimisme untuk menang. 


‘’Karena terus terang, kalau kita kalah, sungguh sangat jelek, malu sekali,’’ katanya. Jadi, bagi Tuan Guru Moyot, apa pun yang terjadi, Tim harus memenangkan Luthfi – Wahid. (*)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan Luthfi - Wahid Ingatkan Para Pendukung Hindari Ujaran Kebencian.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan