DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

BPVP Lotim Gelar Sosialisasi Program "AKU KERJA".

Saturday, September 21, 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T14:13:05Z



Mataram - Usai melakukan Rapat Koordinasi dengan Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan Industri ( FKLPID ) NTB yang berlangsung pada Sabtu 21 September 2024 di mataram. Kepala  BPVP Lombok Timur  Verry Fahrudin, S.E,M.M menggelar Sosialisasi program Kebekerjaan atau yang disebut "AKU KERJA ".



Acara yang di ikuti Stakeholder terkait Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan Industri Daerah ( FKLPID ) NTB di Mataram tersebut berlangsung khidmat dan penuh suasana kekeluargaan.



"Program ini dalam rangka menginisiasi Stakeholder dari Industri", terang Verry Fahrudin.



Kepala BPVP Lombok Timur ini menambahkan, Program " AKU KERJA " yang merupakan akronim program dukungan kebekerjaan seperti layanan pelatihan, sertifikasi,  dan penempatan.



Didalam Program "AKU KERJA " ini terdapat tiga layanan yaitu Layanan Bimbingan Karir, Layanan Informasi Pasar Kerja yang di integrasikan dengan aplikasi Karirhub milik Kementerian Ketenagakerjaan.



Sehingga disinkronisasikan dengan jejaring yang disebarkan di Wilayah NTB seperti Industri  yaitu para Anggota Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan Industri  FKLPID ini. Dan layanan pengembangan Talenta muda. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPVP Lotim Gelar Sosialisasi Program "AKU KERJA".

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan