DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Kemeriahan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Jamaah Al-Barzanji Desa Mamben Daya Pecah.

Sunday, September 22, 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T07:15:10Z

Suasana Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW. Dusun Dasan Silauk Desa Mamben Daya. Minggu (22/09).


Lombok Timur - Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Jamaah Al-Barzanji di Dusun Dasan Silauk, Desa Mamben Daya, Kecamatan Wanasaba berlangsung dengan sukses dan meriah. 


Kemeriahan yang digelar pada Minggu malam, 22 September ini tidak lepas dari kehadiran para tokoh agama dan alim ulama yang turut menyempatkan diri hadir memeriahkan acara tersebut.


Acara dihadiri tokoh-tokoh penting, di antaranya Dr. TGH. Hazmi Hamzar, S.H., M.H., yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqitta’limat Lombok, Dr. TGH Muhammad Rizky Hamzar HK, M.A., serta calon Bupati Lombok Timur,H.Edwin Hadiwijaya. Turut hadir juga Anggota DPRD Kabupaten lombok Timur H.Saipul Qosasi.S.E. Kehadiran mereka beserta para alim ulama dan tokoh agama se-Mamben Daya menambah keberkahan acara.


Dengan mengusung tema "Menebar Empati dan Merajut Kebersamaan Serta Mempererat Kebersamaan dalam Bermasyarakat", acara yang dihadiri ratusan masyarakat Dusun Silauk pecah dan berhasil menciptakan suasana penuh kekeluargaan dan persatuan di antara masyarakat. Melalui tema ini, panitia berharap dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan menguatkan rasa empati antarwarga di tengah dinamika kehidupan sosial.


Acara  juga menjadi momen berharga bagi seluruh masyarakat untuk mengenang keteladanan Nabi Muhammad SAW, serta memperkuat semangat kebersamaan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan penuh rasa saling menghargai.


Perayaan Maulid Nabi kali ini ditutup dengan doa bersama dan tausiah yang disampaikan oleh para ulama, yang semakin memperdalam makna dari peringatan ini, serta menginspirasi seluruh jamaah yang Hadir. (SK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemeriahan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Jamaah Al-Barzanji Desa Mamben Daya Pecah.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan