DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Diteriaki Gubernur NTB, Hj.Rohmi Serap Aspirasi Warga.

Thursday, September 26, 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T03:37:36Z
Hj. Siti Rohmi Djalilah Saat Berdialog Bersama Warga Lendang Bedurik Kelurahan Sekarteja. Kamis malam, (26/09).


Lombok Timur - Ratusan Jama'ah yang tergabung dalam jama'ah Hizib Nahdatul Wathan dan Muslimat NWDI menyambut kedatangan Dr.Hj.Siti Rohmi Djalilah dalam acara Kampanye 'Dialogis Calon Gubernur - Wakil Gubernur NTB ROHMI - FIRIN'. Acara berlangsung di kediaman salah satu tokoh masyarakat Lendang Bedurik Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong. Kamis malam, (26/07).



Saat tiba dilokasi, jama'ah yang hadir spontan meneriakinya dengan panggilan ' Gubernur NTB '. Dalam arahannya, orang yang kerap disapa Ummi Rohmi ini mengingatkan jama'ah untuk fokus memenangkan Jilbab Ijo untuk Gubernur NTB dan Baju Hijau untuk Bupati Lombok Timur di Pilkada yang akan di helat November mendatang.



"Dua bulan lagi kita akan memilih lagi, di Pilkada nanti beda sama pileg, hanya dua yang akan di pilih, Gubernur dan Calon Bupati, sudah ada kan pilihan ibu - ibu?", ucap orang yang pernah menjabat Wakil Gubernur NTB 1 periode tersebut.



Pada kesempatan itu, ia meminta semua jama'ah yang hadir untuk kompak dan terus memperluas jaringan agar suara untuk kedua pasang calon baik yang untuk NTB 1 maupun Lotim 1 bisa diraih sebanyak banyaknya.



"Kita tidak perlu susah susah dalam mensosialisasikan pasangan karena kita sudah punya tanda atau ciri-cirinya, yakni Jilbab Ijo sama baju hijau", ungkapnya.



Ia menambahkan Masyarakat Lombok jumlahnya terbanyak di NTB atau sekitar 25 persen dari jumlah masyarakat keseluruhan. Sehingga jika jama'ah Hizib dan Muslimat NWDI bergerak bersama sama mencari suara, maka ia menyakini kemenangan Rohmi - Firin sudah di depan mata.



Muhammad Nazri perwakilan warga RT 20 Lingkungan Lendang Bedurik berharap kepada pasangan calon ROHMI - FIRIN jika terpilih nanti untuk memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan Jamaah Hizib Nahdatul Wathan seperti pengadaan Kursi dan Karpet yang dinilainya cukup urgent.



"Menampung aspirasi warga kami, jika Ummi terpilih nanti sebagai Gubernur permintaan warga adalah Kursi plastik sama karpet untuk kegiatan keagamaan. Mengingat selama ini kalau ada acara kematian misalnya kami harus minjam ke tempat yang terbilang lokasinya jauh", pintanya.



Menanggapi hal itu, Hj.Rohmi Djalilah berjanji jika ditakdirkan terpilih menjadi Gubernur NTB, nantinya apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut akan dipenuhi.



"InsyaAllah, yang penting kita menang dulu", tandasnya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diteriaki Gubernur NTB, Hj.Rohmi Serap Aspirasi Warga.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan