DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bangun Komitmen Menangkan Iqbal - Dinda, Puluhan Relawan Inti Dari Dua Kecamatan Gelar Silaturahmi Perdana.

Saturday, September 7, 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T10:14:09Z
Ketua Divisi Penjaringan Ilham Jaya, Dimpingi Ketua SIDAK Marzuki dan Ketua Srikandi Hj.Fania. Sabtu malam Minggu,(07/08).


Lombok Timur - Puluhan relawan inti Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri dapil  Masbagik dan Selong silaturahmi membangun sinergitas pemenangan di Posko Juang Iqbal - Dinda di Selong - Lombok Timur. Sabtu malam, (07/08).



Relawan inti Paslon yang tergabung dalam Sahabat Lalu Muhammad Iqbal Selong yang diberi nama 'LMI' dan Sahabat Iqbal Dinda Masbagik yang di singkat 'SIDAK' tersebut berkomitmen memenangkan pasangan calonnya khususnya di Dapil Selong dan Masbagik.



Ketua Relawan Marzuki dalam sambutannya mengungkapkan kekagumannya terhadap calon gubernur NTB yang kerap disapa Mik Iqbal. Ia mengurai perjalanan panjang perjuangannya bersama Dubes Indonesia untuk Turki tersebut jauh jauh hari sebelum masa pendaftaran Paslon yang diusung masing-masing Partai Politik ke KPU.



"Saya bersama Mamik Iqbal sudah mulai mendatangi akar rumput, masyarakat dari semua kalangan  mendengar langsung apa yang menjadi keresahannya", tuturnya.




Ketua Divisi Kunjungan dan Penjadwalan Ilham Jaya dalam sambutannya mengatakan sebagai upaya mewujudkan NTB yang makmur dan mendunia melalui pasangan calon (Paslon) yang diusung harus dimulai dari konsolidasi tim pemenangan yang kuat. Guna mewujudkan hal itu, dirinya bersama Ketua Srikandi berkomitmen akan tetap menggelar silaturahmi di Posko Iqbal Dinda Lombok Timur dan akan terus berlanjut bersama para relawan lainnya. 



"Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kita semua siap berjuang untuk masa depan NTB yang lebih baik. Mari satukan kekuatan dan langkah, demi NTB yang kita cintai", tegas Ilham.



Sementara itu, Hj. Fania selaku tuan rumah Posko kemenangan dan Ketua Srikandi dalam sambutannya  mengatakan roda perjuangan harus tetap berjalan dengan tetap menanamkan rasa optimis bahwa Paslon Iqbal - Dinda akan mampu menduduki NTB 1.



"Kita semua mari terus berjalan, yang terpenting kita semua tetap semangat jangan kendor", pintanya.



Acara dilanjutkan diskusi membahas persiapan - persiapan dan strategi pemenangan. Masing - masing relawan mengungkapkan hajat atau apa yang menjadi keinginannya. Utamanya terkait faktor pendukung kedepannya untuk pergerakan memenangkan Iqbal - Dinda di Lombok Timur.


Saat diskusi, Koordinator Kecamatan (Korcam) Relawan 'LMI' Selong Ardiyansyah menyampaikan apa yang menjadi hajat atau keinginan Tim yang sudah dibentuk. Sembari meminta agar Tim yang sudah dibentuk segera dikukuhkan dan difasilitasi perjuangannya.


"Kami ini sudah tinggal action saja, karena Tim pemenangan LMI Kecamatan Selong sudah kami bentuk jauh jauh bulan sebelumnya", ungkapnya.


Usai diskusi, acara ditutup sesi photo bersama dibarengi yel yel kemenangan Paslon Iqbal Indah di Nusa Tenggara Barat.(red).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Komitmen Menangkan Iqbal - Dinda, Puluhan Relawan Inti Dari Dua Kecamatan Gelar Silaturahmi Perdana.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan