DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

TMMD ke-121 di Lotim Sasar Tambahan Fisik Rehabilitasi TPQ Al Khair Desa Loyok.

Saturday, August 10, 2024, August 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T12:26:17Z

 

Photo Musholla Al Khair Desa Loyok, Sabtu (10/08/2024).

Lombok Timur - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Kabupaten Lombok Timur, terus menunjukkan progres signifikan dalam pelaksanaannya.


Selain menyelesaikan sasaran utama berupa pembangunan talud irigasi, program unggulan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., juga menjadi perhatian utama.


Salah satu program unggulan yang diusung dalam TMMD kali ini adalah rehabilitasi TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur’an) Al Khair yang terletak di Dusun Loyok, Desa Loyok Kecamatan Sikur.


Hingga saat ini, pengerjaan TPQ AL Khair telah mencapai 82 persen, dengan fokus utama pada pemasangan atap,

Kapten Inf Muslim, yang bertugas sebagai Perwira Pengawas TMMD ke-121 Kodim 1615/Lotim, menyampaikan bahwa pengerjaan sasaran tambahan fisik ini sedang berlangsung dengan baik dan diperkirakan akan selesai sesuai target.


“Proses pemasangan atap sedang berjalan, dan kami optimis dapat menyelesaikannya sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Kapten Muslim di lokasi kegiatan, pada Sabtu, (10/08/2024).


Program TMMD ke-121 diharapkan dapat meningkatkan kualitas sarana pendidikan keagamaan di Desa loyok, sekaligus memperkuat semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat setempat.


Dengan pelaksanaan program ini, TNI terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TMMD ke-121 di Lotim Sasar Tambahan Fisik Rehabilitasi TPQ Al Khair Desa Loyok.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan