DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Terima Kunci, Penerima Manfaat Rehab RTLH Program TMMD Ke - 121 Sampaikan Terimakasih.

Thursday, August 22, 2024, August 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T14:32:42Z


Lombok Timur - Rumahnya rampung dan siap terima kunci, Inak Mahnim penerima manfaat program  tambahan TMMD berupa rehab RTLH sampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Kodim 1615/Lotim. Serta berjanji akan menjaga dan merawat ibunya yang sudah tua dan tidak bisa melihat dirumah barunya.


"Alhamdulillah, saya akan menjaga dan merawat ibu saya dirumah ini, kami akan gunakan sebagai tempat ibadah", kata Inak Mahnim saat ditemui Kasrem 162/WB, Sekda Lotim dan Dansatgas TMMD Ke - 121 Kodim 1615/Lotim, Kamis (22/8).


Sebelumnya, kondisi rumah janda yang sudah berusia 73 Tahun ini sering bocor dimana mana. Sehingga dia dan ibunya sering tidur berpindah pindah kalau hujan melanda hingga larut malam. Ditambah kondisi kamar mandinya yang terbilang memperihatinkan.


Setelah program TMMD Kodim 1615/Lotim hadir, dia dan ibunya bisa senyum bahagia kembali. Sembari mengusap air mata berucap syukur dan berdoa segala bentuk bantuan yang sudah ia terima di ganjar Tuhan yang Maha Esa.


"Mudah - mudahan semua ini dibalas Tuhan yang Maha Esa", ungkapnya haru.


Dilokasi, Komandan Satgas TMMD yang juga Komandan Kodim 1615 Lombok Timur Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro menyampaikan apa yang diberikan adalah bagian dari rangkaian program TMMD Ke - 121. Dengan harapan akan mampu memberi manfaat dan menunjang kesejahteraan ekonomi masyarakat penerima manfaat. (red).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terima Kunci, Penerima Manfaat Rehab RTLH Program TMMD Ke - 121 Sampaikan Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan