DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

'Semeton Ali BD' Siap Mengantar Mik Iqbal - Ibu Indah Ke KPU.

Saturday, August 24, 2024, August 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T13:25:17Z
Foto Perwakilan 'Semeton Ali BD' Saat Deklarasi Dukungan Ke Paslon Iqbal - Indah.


Lombok Timur - Ratusan militan Ali Bin Dahlan yang tergabung dalam 'Semeton Ali BD' menyatakan sikap dukungan penuh terhadap calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dahmayanti Putri.



Disampaikan Ketua 'Semeton Ali BD ' Usman, pilihan terhadap Pasangan calon Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dahmayanti bukan tanpa alasan. Melainkan setelah melihat rekam jejak keduanya yang dinilai mampu memimpin NTB 5 Tahun kedepan.



"Kami sudah sepakat mendukung Mik Iqbal - Ibu Indah setelah melalui proses penjajakan panjang dan kami nilai layak memimpin NTB", ungkapnya kepada media ini, Sabtu (24/08).



Usman berjanji bersama Ali Bin Dahlan akan mengawal semua proses pendaftaran pasangan Calon yang diusung hingga final persyaratannya di KPU.



"Bersama 21 korcam semeton ali BD siap mengantar Muhammad Iqbal dan ibu Indah Dahmayanti Putri untuk mendaftar ke KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat pada hari Kamis, 29 Agustus yang akan datang", tegasnya.



Ditambahkannya, keputusan ini diambil bukan sepihak melainkan setelah mendapatkan restu dari DR. H. Ali Bin Dachlan yang serius mendukung H. Lalu Muhammad Iqbal sebagai calon gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 'Semeton Ali BD' Siap Mengantar Mik Iqbal - Ibu Indah Ke KPU.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan