DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Sebanyak 50 Anggota DPRD Lotim Terpilih Periode 2024 - 2029 Resmi Di Lantik.

Wednesday, August 21, 2024, August 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T07:36:31Z
Foto Bersama Anggota DPRD Periode 2024 - 2029. Rabu, (21/08).


LOMBOK TIMUR - Sebanyak 50 anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur periode jabatan 2024 - 2029 resmi diambil sumpah dan janji jabatannya. Acara berlangsung di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Lombok Timur. Rabu (21/8/2024).


Dalam pengambilan Sumpah dan janji jabatan tersebut, 50 anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur periode 2024 - 2029 dipandu Ketua Pengadilan Negeri Selong dan disaksikan Pj. Bupati Lombok Timur, KPU dan Bawaslu Lombok Timur, Sejumlah pejabat Forkopimda, perwakilan OPD dan keluarga Anggota Dewan terpilih.


Sebelum pengambilan sumpah janji jabatan, Sekretaris DPRD Lombok Timur, H. Ahyan membacakan surat keputusan (SK) yang menetapkan Pimpinan DPRD Lombok Timur Sementara yakni Muhammad Yusri sebagai Ketua DPRD sementara dan Ubaidullah Wakil Ketua DPRD Sementara.


Dalam sambutannya, Gubernur NTB, Pj. Hasanuddin dibacakan Pj Bupati Lombok Timur, H. Muhammad Juaini Taofik, pada intinya menyampaikan DPRD bukan hanya menyetujui perda dan anggaran daerah tetapi sebagai mitra Kepala daerah dalam memajukan daerah. 



Dengan fungsi DPRD sebagai Legislatif, Anggaran, dan penganggaran , diharapkan dapat dipegang teguh untuk memenuhi kesejahteraan rakyat.


Diakhir sambutannya, Pj Bupati Juaini menyampaikan selamat pada seluruh anggota DPRD Lombok Timur yang telah di sumpah jabatan dengan harapan terjalin harmonisasi antara eksekutif dan legislatif kedepannya.


"Selamat pada anggota DPRD yang telah disumpah jabatan, selamat bekerja dan  Mari berdedikasi dengan penuh prestasi dan keberhasilan dalam memajukan Lombok Timur dan Nusa Tenggara Barat," tutup Juaini. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebanyak 50 Anggota DPRD Lotim Terpilih Periode 2024 - 2029 Resmi Di Lantik.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan