DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Rangkaian Program TMMD Ke-121 di Desa Loyok, Berikut Progres Pengerjaannya.

Tuesday, August 6, 2024, August 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T05:33:49Z
TNI dan Masyarakat Saat Terlihat Kompak Mengerjakan Pembuatan Talud Irigasi Pertanian Di Desa Loyok, Kamis (07/08/2024).


Lombok Timur - Rangkaian Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Desa Loyok menunjukkan antusiasme tinggi dari masyarakat setempat. Warga dengan semangat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pembangunan yang dilaksanakan, termasuk pembuatan saluran irigasi yang saat ini sedang berjalan. Rabu (07/08/2024).



Kerjasama antara TNI dan masyarakat desa menunjukkan sinergi yang positif, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga setempat. Dukungan penuh dari masyarakat juga mencerminkan kepercayaan mereka terhadap program TMMD sebagai salah satu upaya nyata dalam memajukan desa.



Kapten Inf Agil, selaku Koordinator TMMD ke-121 dan Pasi Ter Dim 1615/Lotim, mengungkapkan bahwa progres pembangunan Talud Irigasi sepanjang 612,5 meter sudah mencapai 56,32 persen.



Ketua BPD Desa Loyok, Kamhar S.Pd, menyatakan, pihaknya merasa bangga dan berterima kasih atas kerjasama antara TNI dan masyarakat desa. 



"Program TMMD ini menunjukkan betapa pentingnya gotong royong dan kerja sama antara warga dan pemerintah dalam membangun desa," urainya.



Program TMMD ke-121 ini diharapkan dapat terus meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong di antara masyarakat, serta membawa dampak positif yang berkelanjutan bagi Desa Loyok. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rangkaian Program TMMD Ke-121 di Desa Loyok, Berikut Progres Pengerjaannya.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan