DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Progres Pembangunan Talud Irigasi TMMD Ke-121 Di Desa Kesik Hampir Rampung.

Tuesday, August 13, 2024, August 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T05:31:51Z
Photo Pengerjaan Talud Irigasi Pertanian di Desa Kasik. Rabu,(14/08).


Lombok Timur – Kepala Staf Kodim 1615/Lombok Timur, Mayor Inf Sarbini, S.E., yang juga menjabat sebagai Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadan Satgas) TMMD ke-121, bersama dengan Kapten Inf Lalu Agus Mahayadi selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) TMMD, melakukan pengecekan terhadap progres pembangunan Talud Irigasi di Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Rabu (14/08/2024).


Pembangunan Talud Irigasi ini merupakan salah satu program utama TMMD ke-121 yang dilaksanakan oleh Kodim 1615/Lombok Timur. Hingga hari ke-21 pelaksanaan TMMD, pembangunan talud dengan panjang total 1050 meter ini sudah mencapai 1030 meter atau sekitar 98,08 persen dari target yang telah ditetapkan.


Mayor Inf Sarbini, S.E., menyampaikan apresiasi terhadap kinerja tim di lapangan yang telah bekerja keras sehingga proyek ini hampir rampung sesuai jadwal. "Kami sangat bersyukur bahwa pembangunan Talud Irigasi ini hampir selesai. Ini adalah hasil kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat. Semoga talud ini nantinya dapat bermanfaat dalam meningkatkan sistem irigasi di wilayah Desa Kesik," ujar Mayor Sarbini.


Kapten Inf Lalu Agus Mahayadi juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus memantau perkembangan di lapangan hingga pembangunan ini selesai 100 persen. "Kami akan memastikan bahwa semua pekerjaan sesuai dengan standar yang ditetapkan, sehingga manfaatnya bisa dirasakan dalam jangka panjang oleh masyarakat," kata Kapten Agus.


Progres yang hampir rampung ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan infrastruktur di pedesaan, khususnya di sektor pertanian yang sangat vital bagi kesejahteraan masyarakat.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Progres Pembangunan Talud Irigasi TMMD Ke-121 Di Desa Kesik Hampir Rampung.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan