DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Pembangunan Sumur Program TMMD di Desa Kesik Sudah Mencapai 85 Persen.

Friday, August 2, 2024, August 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T07:00:15Z
Photo Kepala Desa Kesik Kecamatan Masbagik Muhammad Kadri (Kanan) dan Kondisi Sumur Bor (Kiri) pada Jum'at,02 Agustus 2024.


Lombok Timur - Kodim 1615/Lotim melaksanakan kegiatan pembangunan sumur bor yang merupakan sasaran tambahan dari program TMMD ke-121. Pekerjaan ini berlokasi di wisata Tirta Ratu, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Jumat(02/08/2024).


Di sampaikan Kepala Desa Kesik Muhammad Kadri saat dikonfirmasi bahwa  progres pembangunan sumur bor di Desa Kesik telah mencapai 85 persen. Sumur bor ini direncanakan akan memberikan manfaat kepada sekitar 50 hingga 60 Kepala Keluarga (KK) di desa tersebut.


"Sampai dengan hari ini progres pengerjaan untuk sumur bor dengan kedalaman 100 meter di Dusun Tirta Ratu sudah mencapai 85 persen", terangnya.


Pembangunan sumur bor ini merupakan bagian dari upaya TMMD untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menyediakan akses terhadap sumber air bersih. 


Pihak desa berharap dengan selesainya pembangunan sumur Bor di wilayah Tirta Ratu, kebutuhan air bersih masyarakat di Desa Kesik dapat terpenuhi dengan lebih baik.


"Mudah mudahan bisa membawa manfaat bagi masyarakat banyak dan dapat dipelihara keberlangsungannya demi kemaslahatan bersama", harapnya.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Sumur Program TMMD di Desa Kesik Sudah Mencapai 85 Persen.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan