DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Paud Baitussalam Kayulian Juara II Lomba Bola Estafet Putri Tingkat Kecamatan.

Friday, August 30, 2024, August 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T11:58:11Z
PAUD Darussalam Kayulian Desa Pringgajurang Kecamatan Montong Gading.

Lombok Timur - Pada gelaran Lomba lari Bola Estafet Putri, yang digelar oleh Panitia lomba Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 79 tahun tingkat kecamatan Montong Gading. 


Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Baitussalam Kayulian Desa Pringgajurang Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, berhasil meraih Juara II (dua) pada pelaksanaan kegiatan tersebut.


Torehkan prestasi itu setelah sebelumnya anak-anak didik Paud Baitussalam mengikuti lomba yang diselenggarakan di halaman Sekolah Dasar Negeri 2 Montong Betok beberapa waktu yang lalu.


Adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba lari bola Estafet Putri tersebut ialah perwakilan dari setiap PAUD, TK, RA, KB yang ada di wilayah kecamatan Montong Gading.


Kepala Sekolah Paud Baitussalam Kayulian Muspiati merasa sangat bersyukur atas raihan prestasi anak didiknya pada lomba lari Estafet tersebut. Pasalnya lembaga pendidikan yang baru didirikannya ternyata telah mampu bersaing dengan PAUD,RA,TK,KB yang memang sudah sering mendapatkan torehan itu.


 “Alhamdulillah kami sangat bersyukur Paud kami, berhasil meraih juara II pada kegiatan ini. Terima kasih kepada teman-teman guru yang sudah berusaha maksimal dan mempersiapkan para siswa untuk tampil dalam lomba ini”.


Perempuan yang akrab di panggil Mus tersebut berharap agar torehan prestasi ini dapat dipertahankan kedepannya. Oleh karena itu ia berjanji akan terus mendidik anak-anak didiknya agar berprestasi di semua bidang bukan hanya di tingkat lomba lari bola estafet ini melainkan di lomba-lomba lainnya.


“Semoga prestasi ini dapat kami tingkatkan serta pertahankan pada kegiatan-kegiatan lainnya,"tutupnya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paud Baitussalam Kayulian Juara II Lomba Bola Estafet Putri Tingkat Kecamatan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan