DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Menteri PPPA Sampaikan Apresiasi Setinggi Tingginya Atas Program TMMD Ke - 121 Kodim 1615/Lotim.

Friday, August 16, 2024, August 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T13:08:56Z

 

Dokumentasi Dandim 1615/Lotim Bersama Pj.Bupati Lotim Saat Membersamai Menteri PPPA Di Kantor Desa Loyok, Sabtu (17/08/2024).

Lombok Timur - Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengapresiasi setinggi tingginya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -121 Kodim 1615 Lombok Timur.


Kepada sejumlah wartawan usai menghadiri kegiatan yang diinisiasi Pemda Lombok Timur melalui DP3AKB Sabtu, (17/08). Menteri Bintang Darmawati atau yang lebih dikenal dengan Ibu Bintang Puspayoga menyampaikan program unggulan Kasad Angkatan Darat tersebut memang sangat baik dalam upaya mendukung kesehatan masyarakat.


"Tadi saya sudah ketemu Pak Dandim, ternyata sudah banyak program program nyata yang dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat terutama soal irigasi. Ini program yang baik sekali, tidak hanya slogan TMMD, tetapi implementasi nyata dilapangan terkait hal yang substansial hal yang mendasar yang dibutuhkan masyarakat yakni terkait saluran irigasi", terangnya.


Menteri Bintang juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1615/Lotim karena sudah membantu masyarakat di desa Loyok dan desa Kesik membangun kembali tempat belajar anak seperti TPQ.


"Apalagi di Kabupaten Lombok Timur ini masyarakatnya religiusnya terbilang tinggi, tadi beliau juga sudah sampaikan kalau TMMD juga menyasar Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) untuk anak - anak", sebutnya.


Menteri Bintang mengapresiasi program TMMD Ke - 121 Kodim 1615/Lotim bukan tanpa alasan. Melainkan TNI dinilai hadir dengan hati memberikan pendampingan yang terdekat dengan masyarakat.


"Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena sudah turun langsung mendengar dan mengimplementasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat ", ungkapnya. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menteri PPPA Sampaikan Apresiasi Setinggi Tingginya Atas Program TMMD Ke - 121 Kodim 1615/Lotim.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan