DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Kodim 1615/Lotim Gelar Kegiatan Non Fisik Kupas Bahaya Narkoba Di Ponpes Almajidiyah Desa Kesik.

Friday, August 2, 2024, August 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T05:18:08Z
Photo Kegiatan Non Fisik Tentang Bahaya Narkoba Di Ponpes Almajidiyah Desa Kesik, Sabtu (03/07/2024).


Lombok Timur - Dalam rangka program lanjutan TMMD di hari jadinya yang ke - 121 , Kodim 1615/Lombok Timur melakukan kegiatan non fisik yang berlokasi di Desa Kesik - Kecamatan Masbagik Sabtu, 03 Juli 2024. Kegiatan non fisik yang ketiga ini mengupas masalah bahaya narkoba yang bukan saja mengancam generasi muda tapi juga merusak keharmonisan dalam keluarga.


"Alhamdulillah pada hari ke sebelas program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kegiatan non fisiknya sudah dilakukan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba di Yayasan Ponpes Al Majidiyah", terang Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf. Agil yang juga Koordinator Umum TMMD di lokasi kegiatan.


Kegiatan tersebut lanjut Agil sebagai upaya memahamkan para muda mudi Desa Kesik akan bahaya narkoba yang dapat mengganggu lingkungan sekitar dan merusak masa depan.


"Pematerinya dari Polsek Masbagik IPTU Lalu Hidayat, semua peserta terlihat sangat antusias", terangnya.


Kodim 1615/Lotim berharap dengan adanya penyuluhan tentang bahaya narkoba Santriawan Santriwati tidak mengenal sama sekali Narkoba lebih lebih mencobanya.



Turut hadir dalam acara pengurus atau Pengasuh dan juga para guru diikuti ratusan Santriawan santriwati lingkup Pondok Pesantren Almajidiyah.



Saat ini kegiatan non fisik sudah dilaksanakan Kodim 1615/Lotim menyasar tiga kegiatan. Pertama, kegiatan Kamtibmas, kedua kegiatan Stunting dan yang ketiga penyuluhan bahaya Narkoba.



Selanjutnya nanti masih akan ada kegiatan non fisik lainnya tapi kita masih atur jadwalnya ", Pungkas Agil. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 1615/Lotim Gelar Kegiatan Non Fisik Kupas Bahaya Narkoba Di Ponpes Almajidiyah Desa Kesik.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan