DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1615/Lotim Ny. Herawaty Dwi Untoro Kunjungi Lokasi TMMD ke-121 di Desa Kesik.

Wednesday, August 14, 2024, August 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T03:40:15Z


Lombok Timur – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Kodim 1615/Lombok Timur, Ny. Herawaty Dwi Untoro, bersama ibu-ibu pengurus cabang, melakukan kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Kamis (15/08/2024).


Dalam kunjungan tersebut, Ny. Herawaty Dwi Untoro menyampaikan bahwa kehadiran Persit merupakan bentuk dukungan tulus dan ikhlas dari anggota Persit KCK dalam menyukseskan program TMMD ke-121. Ia berharap, dengan adanya sinergi dan semangat dari semua pihak yang terlibat, baik masyarakat maupun TNI, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Kesik dan sekitarnya.


“Kunjungan ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai anggota Persit untuk turut serta dalam mensukseskan program TMMD ke-121. Kami berharap seluruh unsur yang terlibat, baik dari masyarakat maupun TNI, senantiasa bersemangat dalam bekerja demi keberhasilan program ini,” ujar Ny. Herawaty.


Kegiatan TMMD ke-121 di Desa Kesik ini menjadi salah satu bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di daerah tersebut. Persit KCK Cabang Kodim 1615/Lotim berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1615/Lotim Ny. Herawaty Dwi Untoro Kunjungi Lokasi TMMD ke-121 di Desa Kesik.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan