DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Kekompakan Jamaah Al-Barzanji Semakin Kokoh dengan Tali Asih.

Monday, August 26, 2024, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T01:14:52Z

Jama'ah Al Barzanji Mamban Daya Saat Mengunjungi Anggota Yang Sakit, Senin (26/8/2024).


Lombok Timur - Kekompakan Jamaah Al-Barzanji semakin tak diragukan lagi. Malam ini, dalam semangat kebersamaan yang kuat, jamaah kembali mengadakan kegiatan Tali Asih bagi anggota yang sedang sakit. 


Kegiatan ini dipimpin langsung  Seksi Da'wah, Zulpan S.Hum., serta didukung oleh seksi-seksi lainnya. Kegiatan berlangsung di Mamben Daya, Gubuk Timuk 2, Dasan Silauk – Senin, 26 Agustus 2024


"Melalui kunjungan ini, kami berharap ikatan silaturahmi kami semakin kuat dan kekompakan antar jamaah semakin terjaga," ujar Zulpan S.Ag. saat memimpin kunjungan malam ini.




Kegiatan yang diadakan di wilayah Mamben Daya, Gubuk Timuk 2, Dasan Silauk, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, NTB ini menjadi bukti nyata bahwa jamaah Al-Barzanji selalu menjaga tali persaudaraan dan perhatian satu sama lain, terutama di saat ada anggota yang membutuhkan dukungan moral dan spiritual.


"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dan membawa berkah serta kebersamaan yang semakin erat diantara jamaah Al-Barzanji", pungkasnya.(Sk)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kekompakan Jamaah Al-Barzanji Semakin Kokoh dengan Tali Asih.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan