DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Karya Bakti TMMD, Puluhan Personil Kodim 1615/Lotim Dikerahkan Ke Lokasi Pengerjaan Irigasi Pertanian.

Friday, August 9, 2024, August 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T04:22:38Z
Prajurit TNI Saat Apel Pengarahan Di Lokasi Pengerjaan Talut irigasi pertanian Desa Kesik, Sabtu (10/08).


Lombok Timur - Sesuai hasil evaluasi Minggu lalu yang dipimpin langsung Dandim 1615 Lombok Timur, pengerjaan fisik pembangunan Talud Irigasi Pertanian Desa Kesik dilakukan penambahan personil melalui sistem gotong royong personil atau Karya  Bakti pada waktu -  waktu tertentu. Hal itu dilakukan guna mempercepat proses pengerjaan saluran irigasi pertanian sebagai program inti TMMD Kodim 1615/Lotim.



"Hari ini personil kembali dikerahkan untuk kerja bakti karena memang jalur irigasi ini terbilang panjang sekali", ucap Dan SSK TMMD Kapten Inf Lalu Agus Mahayadi, Sabtu (10/08).



Kodim 1615 berharap dengan diperbantukan personil melalui karya bakti pengerjaan Talud Irigasi di dua Desa sasaran yang merupakan inti dari program fisik bisa rampung sesuai waktu atau schedule yang sudah di ditetapkan.



Sebelumnya, Komandan Kodim 1615/Lotim yang juga Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro  kepada media ini mengungkapkan Karya bakti dilakukan sebagai salah satu trik untuk mencapai target. Namun itu dilakukan diwaktu waktu kosong atau waktu waktu tertentu seperti hari Sabtu dan Minggu.



"Saya melihat harus kita tambah personil melalui karya bakti agar semua bisa tuntas pada tanggal 21 Agustus mendatang", ungkapnya. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karya Bakti TMMD, Puluhan Personil Kodim 1615/Lotim Dikerahkan Ke Lokasi Pengerjaan Irigasi Pertanian.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan