DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Kalapas Selong Berkunjung Ke Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB.

Monday, August 5, 2024, August 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T05:43:22Z
Photo Kalapas Kelas II B Selong saat Bersilaturahmi Ke Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB. Selasa (06/08).


Lombok Timur - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin didampingi Kasubsi Registrasi dan Bimkemas melakukan kunjungan ke Direktorat Reserse Narkoba Polisi Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat dalam rangka silaturahmi. Sekaligus koordinasi dan sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH) terkait Selasa, (06/08/2024).



Kunjungan Kalapas Selong, Ahmad Sihabudin diterima langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda NTB, Kombes Deddy Supriadi di ruang kerjanya yang didampingi oleh Kasubdit 1, 2 dan 3.



Ditambahkan Kalapas Selong, kegiatan sinergi sekaligus koordinasi ini sesuai dengan komitmen Lapas Selong dalam mengimplementasikan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju.



Diantaranya Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Berantas Narkoba, Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) terkait + Back to Basic. 



Dengan dilaksanakannya sinergi APH terkait termasuk di dalamnya dengan Kepolisian diharapkan jajaran Lapas Kelas IIB Selong dapat berperan aktif dalam upaya menciptakan kondisi lingkungan yang senantiasa aman, tertib dan kondusif.(red)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalapas Selong Berkunjung Ke Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan