DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Hj.Lilis Suryani Di Kelurahan Kandai Dua Di Sambut Dengan Antusias Warga.

Friday, August 30, 2024, August 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T10:14:25Z

 


Dompu  - Ketua PKK Kabupaten Dompu Hj.Lilis Suryani (Umi Lilis) yang juga pimpinan Bolly Grup Dompu Istri dari Bupati Dompu H. Kader Jaelani (AKJ),menggelar kegiatan Bolly Beramal di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB.


Kegiatan dirangkai dengan membagikan bantuan berupa beras kepada masyarakat. Jum'at sore (30/08/2024).


Disampaikan Hj.Lilis, kegiatan Ini dijadikan sebagai ladang amal jariyah membantu sesama yang terus rutin dilaksanakan setiap hari Jumat oleh manajemen Bolly grup dan insyaallah akan diadakan di setiap Desa dan Kelurahan di Delapan Kecamatan yang ada Kabupaten Dompu secara bergiliran.


Bolly grup beramal yang diadakan di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja di hadiri oleh Ratusan Warga yang mayoritas dari kalangan Ibu - ibu yang tergolong dalam Keluarga Pra Sejahtera.


Kedatangan Hj. Lilis Suryani, di Kelurahan Kandai dua di sambut dengan antusias oleh ratusan warga yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Bolly beramal tersebut.


Hj.Lilis Suryani menyampaikan menambahkan atas nama keluarga besar H.Kader Jaelani beserta Bolly grup Dompu, dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan antusias warga.


Kegiatan Amalan ini lanjut Ketua PKK Dompu akan diselenggarakan secara rutin setiap satu Minggu sekali dan merupakan bentuk apresiasi dari Manajemen Bolly grup kepada masyarakat yang telah mau berbelanja di Pusat Pembelanjaan Modern terbesar yang berlokasi di Depan Islamic Center Masjid Agung Baiturrahman, Dompu.


Di akhir penyampaiannya, Umi Lilis menegaskan bahwa acara amal yang diadakannya adalah murni untuk membantu Masyarakat Tanpa Pamrih dan bukan karena suaminya kembali maju sebagai calon Bupati Dompu. Melainkan hanya melanjutkan apa yang sudah menjadi tradisi warisan keluarganya. Sekaligus menjalankan apa yang di perintahkan oleh Allah SWT sebagaimana yang di ajarkan dalam Al-Qur'an (Al Baqarah 267_Red,) tentang Zakat.


"Apa yang saya bawah saat ini mungkin nggak seberapa tapi Jangan melihat besa kecilnya, ataupun sedikit banyaknya tapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan hati kami untuk berbagi", ujarnya.


Dari hasil Pantauan Langsung Awak Media. di tempat berlangsungnya Kegiatan Bolly Beramal, terlihat Ratusan Warga Kelurahan Kandai Dua yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat bahagia usai menerima paket Bantuan sebanyak 250 paket beras yang dibagikan langsung oleh Hj. Lilis Suryani (red/ml)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hj.Lilis Suryani Di Kelurahan Kandai Dua Di Sambut Dengan Antusias Warga.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan