DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Guna Tingkatkan Kesejahteraan, Warga Mamben Daya Bentuk Organisasi Kemasyarakatan.

Thursday, August 29, 2024, August 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T11:38:02Z

Suasana Rapat Koordinasi Pembentukan Organisasi Kemasyarakatan. Rabu Malam, (28/08).

Lombok Timur - Jamaah Al-Barzanji kembali menggelar rapat koordinasi untuk membahas rencana pembentukan sebuah organisasi kemasyarakatan. Organisasi ini akan membidangi berbagai aspek sosial dan lingkungan yang bertujuan untuk kesejahteraan warga Dasan Silauk, khususnya, dan Gubuk Timuk 2, umumnya.Kegiatan berlangsung di Dasan Silauk Desa Mamben Daya pada  Rabu malam, (28/08).




Rapat yang bertempat di kediaman salah satu jamaah, yaitu Bapak Habib, dihadiri oleh para pengurus malam Jum'at, penasehat, serta ketua perkumpulan jamaah malam Jum'at Al-Barzanji. Dalam rapat ini, berbagai kesepakatan telah dicapai yang semuanya ditujukan untuk kemaslahatan jamaah dan umat di Desa Mamben Daya, Gubuk Timuk 2, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, NTB.


"Terkadang kita akan diuji atas perencanaan yang kita buat. Diuji ikhlas, sabar, dan kuatnya mental," ungkap Bapak Tomy Septhiawan, pemimpin acara rapat tersebut. 




Dengan semangat kebersamaan dan keikhlasan, rapat ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat sekitar, menguatkan tali silaturahmi, dan mempererat persatuan di antara warga Dasan Silauk dan sekitarnya. 


Kegiatan ini merupakan langkah awal yang penting dalam membentuk organisasi yang solid dan bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat, seiring dengan nilai-nilai yang diajarkan dalam Al-Barzanji.(SK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guna Tingkatkan Kesejahteraan, Warga Mamben Daya Bentuk Organisasi Kemasyarakatan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan