DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Dandim 1615/Lotim Sambangi Rumah Jumakyiah, Penerima Bantuan RTLH Program TMMD ke-121.

Saturday, August 3, 2024, August 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T02:35:43Z
Dandim 1615/Lombok Timur Di Lokasi RTLH Milik Jumakyah Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, 04/07/2024.


Lombok Timur - Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lotim, Letnan Kolonel Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro melakukan kunjungan ke rumah Bapak Jumakyiah, salah satu penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121.Minggu (04/08/2024).



Dalam kunjungan tersebut, Dandim Bayu Sigit mengungkapkan bahwa program TMMD merupakan wujud nyata dari komitmen TNI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga, terutama bagi mereka yang tinggal di rumah tidak layak huni.



"Program TMMD ini tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Bapak Jumakyiah dan keluarganya serta membantu mereka untuk hidup lebih nyaman dan sejahtera", tambahnya.



Program TMMD ke-121 ini lanjut Dandim melibatkan berbagai elemen masyarakat dan dilaksanakan secara gotong royong, menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian antar warga. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan semakin banyak warga yang terbantu dan mampu meningkatkan taraf hidupnya.



Masih kata Dandim 1615/Lotim, ebagaimana peruntukannya, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam hal perbaikan rumah tidak layak huni, ini adalah bukti bahwa TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan dukungan dan bantuan yang nyata. 


Dengan adanya program ini, kualitas hidup masyarakat dapat meningkat dan mereka bisa merasakan langsung manfaat dari keberadaan TNI di sekitar mereka. Semua elemen masyarakat untuk terus bekerja sama dan bergotong royong dalam setiap kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.


"Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat", pungkasnya.(red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1615/Lotim Sambangi Rumah Jumakyiah, Penerima Bantuan RTLH Program TMMD ke-121.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan