DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Dandim 1615/Lotim Apresiasi Semangat Gotong - Royong Warga Desa Loyok.

Sunday, August 4, 2024, August 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T03:06:40Z

 

Photo Warga Desa Loyok saat Membantu Prajurit TNI Dalam Pemasangan Talud Irigasi Persawahan, Senin (05/07/2024).


Lombok Timur - Memasuki hari ke - 13 pengerjaan fisik program TMMD Ke 121 di Kabupaten Lotim mencapai prosentase signifikan. Hal itu diakui Komandan Kodim 1615/ Lombok Timur Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Ketua Satgas TMMD tidak lepas dari semangat gotong royong warga desa Loyok dari semua kalangan.



Peran serta masyarakat yang sudah mau berjibaku membantu proses percepatan pengerjaan Pentalutan seperti yang terlihat di Desa Loyok membuatnya optimis pelebaran jalan dan Pentalutan irigasi persawahan di desa itu akan bisa selesai sesuai schedule yang sudah ditetapkan.



"Antusias warga disini membantu cukup baik, ditambah lagi komitmen personil, kami optimis pengerjaan Pentalutan dan pelebaran jalan menuju pemakaman umum bisa rampung tepat waktu ", bebernya.



Ditambahkannya, target program TMMD di semua sasaran baik fisik maupun non fisik bisa rampung pengerjaannya paling lambat pada tanggal 21 Agustus mendatang.



"Kita terus maksimalkan sehingga pada tanggal 21 nanti semua program bisa rampung 100 persen", imbuhnya.



Saat dikonfirmasi terkait kesiapan semua prajurit TNI yang terlibat di TMMD kali ini, Dandim 1615/Lotim ini pastikan semangat semua prajuritnya masih tetap ada dan optimis selesai tepat waktu.



"Alhamdulillah kalau dari sisi personil sendiri mereka masih semangat semua, saya sudah kroscek termasuk apa yang menjadi kebutuhan sehari-hari mereka", tandasnya.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1615/Lotim Apresiasi Semangat Gotong - Royong Warga Desa Loyok.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan