DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Binaan Lapas Selong Unjuk Hasil di Legal Expo Hari Pengayoman ke-79.

Wednesday, August 7, 2024, August 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T08:56:58Z


Lombok Timur - Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Lapas Kelas IIB Selong menampilkan berbagai produk - produk unggulan karya warga binaan (WB) yang diselenggarakan dari 6 -7 Agustus 2024.


Berbagai produk ini merupakan hasil pembinaan kemandirian di Lapas. Lapas Kelas IIB Selong menampilkan produk warga binaan diantaranya Olahan Jahe merah, olahan kunyit dan Kaos Sablon. 


Dalam pameran yang bertajuk Legal Expo Layanan Publik Dalam Rangkaian peringatan HUT RI ke 79, berbagai Layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham NTB dipamerkan mencakup Layanan Imigrasi , Adminstrasi Hukum Umum (AHU) serta Kekayaan Intelektual. 


Kepala Lapas Kelas IIB Selong  Ahmad Sihabudin berharap masyarakat dapat mengetahui seluruh layanan yang ada di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB dan Karya warga binaan yang ada di Lapas atau rutan lebih dikenal lagi.


Dengan digelarnya Legal Expo Kemenkumham NTB 2024, merupakan upaya meningkatkan keterbukaan informasi publik , saya berharap masyarakat dapat lebih mengenal lagi produk layanan yang ada di Kemenkumham NTB juga beberapa hasil produk karya warga binaan yang ada di Lapas atau rutan, ungkapnya.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Binaan Lapas Selong Unjuk Hasil di Legal Expo Hari Pengayoman ke-79.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan