DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Beri Semangat Prajurit, Dansatgas TMMD Ke -121 Terjun Langsung ke Lokasi.

Monday, August 12, 2024, August 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T05:31:26Z


Lombok Timur – Dansatgas TMMD ke-121, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro yang juga merupakan Dandim 1615/Lotim, didampingi oleh Danramil 1615-09/Sikur Kapten Inf Ahmad selaku DanSST TMMD, serta Sekretaris Desa Loyok, terjun langsung ke lokasi sasaran utama TMMD, yakni pembangunan talud irigasi di Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur pada Selasa (13/08/2024).



Kehadiran Dansatgas TMMD di lokasi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan langsung terhadap progres pembangunan talud irigasi sekaligus memberikan semangat kepada personel Kodim 1615/Lotim serta masyarakat yang turut serta dalam pengerjaan proyek ini.



Dalam kunjungannya, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro terlihat berinteraksi langsung dengan para prajurit yang sedang melakukan pekerjaan finishing. Ia memberikan dorongan moral agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan target yang telah ditetapkan.


Dari pantauan media ini, semua prajurit TNI yang terlibat dalam program TMMD terlihat berjibaku mempercepat proses pengerjaan Talud saluran irigasi pertanian Desa Loyok. Mereka terlihat optimis akan mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai target.


"Jika melihat prajurit saya saat ini, saya optimis pengerjaan fisik program TMMD ini akan bisa rampung", tegas Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro.(red

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beri Semangat Prajurit, Dansatgas TMMD Ke -121 Terjun Langsung ke Lokasi.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan