DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bangun Kepedulian Sesama, Jamaah Al-Barzanji Kompak Melayat ke Rumah Duka.

Tuesday, August 27, 2024, August 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T23:19:21Z



Lombok Timur – Jamaah Al-Barzanji dari Desa Mamben Daya, Kecamatan Wanasaba,  menunjukkan kepedulian sosial yang mendalam dengan berbondong-bondong melayat ke rumah duka salah satu warga yang mengalami musibah meninggal dunia. Rabu, (28/08).


Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kebersamaan yang selalu dijunjung tinggi oleh Jamaah Al-Barzanji dalam berbagai kesempatan, khususnya dalam menghadapi peristiwa duka seperti ini. 


"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami sebagai jamaah terhadap warga desa yang sedang mengalami musibah. Kehadiran kami di sini adalah untuk memberikan dukungan moral dan spiritual kepada keluarga yang ditinggalkan," ungkap salah satu jamaah Al-Barzanji, Dasan Silauk.




Dalam kesempatan tersebut, Jamaah Al-Barzanji juga mendoakan agar almarhum/almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.


Kepedulian seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga dan menjadikan Desa Mamben Daya sebagai contoh desa yang penuh dengan kekeluargaan dan gotong royong.(SK)















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Kepedulian Sesama, Jamaah Al-Barzanji Kompak Melayat ke Rumah Duka.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan