DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Ucapan Terimakasih Dari Penerima Bantuan Rehab RTLH Program TMMD Ke -121.

Tuesday, July 30, 2024, July 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T22:45:50Z

Photo Inak Mahnim Penerima Bantuan Fisik Tambahan Rehap RTLH Didampingi Personil TMMD Kodim1615/Lotim Rabu, (31/07/2024).


Lombok Timur - Ucapan terimakasih datang dari Inak Mahnim atas bantuan Pemerintah Daerah melalui Kodim 1615/Lotim yang sudah membantu meringankan bebannya merehab rumahnya yang sudah terbilang kondisinya memprihatinkan.



"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, semoga dibalas Tuhan Yang Maha Esa", ucapnya kepada DurasiNTB di depan rumahnya yang sedang direhab Rabu, 31 Juli 2024.



Inak Mahnim tinggal bersama ibunya setelah suaminya meninggal dunia 25 tahun silam. Semua anak inak Mahnim merantau keluar daerah dan dia tinggal bersama ibu yang sudah usia lanjut dan anak perempuannya.



"Disini ada anak perempuan saya dan ibu saya, cuman atapnya rumah ini yang kondisinya parah karena bocor sana sini, syukur ada program ini jadi rumah saya tidak bocor lagi", tuturnya.



Inak Mahnim menafkahi Ibunya dari hasil membuat kerajinan anyaman bambu yang dibelinya dari warga. Disamping itu, ia juga mendapatkan bantuan PKH atau program pemerintah berupa pemberian bantuan tunai bersyarat yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan tujuan untuk mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 



"Mudah - mudahan rumah ini bisa bermanfaat untuk kami karena disinilah saya mencari Rizki dengan membuat anyaman dari bambu", pungkasnya.(red)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ucapan Terimakasih Dari Penerima Bantuan Rehab RTLH Program TMMD Ke -121.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan