DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Pj. Bupati Lotim Beserta 1.000 Peserta Ramaikan Komunitas 'Be Rari Fun Run'.

Sunday, July 21, 2024, July 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T13:26:38Z
Pj.Bupati H.M.Juaini Taofik Saat Berlari bersama semua Peserta, Minggu (21/07/2024).


Lombok Timur - Komunitas Be Rari Lombok Timur telah sukses menyelenggarakan acara "Be Rari Fun Run" ditahun pertama.  Kegiatan olahraga lari yang satu ini  juga mendorong pengembangan Sport Tourism di daerah Lotim.



Kegiatan yang di lepas langsung Pj.Bupati Lotim H.M.Juaini Taofik dipusatkan di Taman Kota Selong pada Minggu , 21 Juli 2024 tersebut ternyata dapat menarik perhatian sekitar 1.000 peserta dari berbagai daerah di Nusa Tenggara Barat. Peserta bukan saja dari para pelari serius akan tetapi semua warga masyarakat yang ingin ikut andil ambil bagian memeriahkan acara. Mengambil Start dan finish di depan BRI Cabang Selong.



Selain Pj. Bupati Lotim, turut hadir dalam acara Kapolres Lombok Timur AKBP. Hariyanto, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga drg. Asrul Sani, Kepala Dinas Perhubungan Iswan Rakhmadi, Asisten 1 Hadi Fathurrahman dan Camat Selong Baiq Widiana Astuti.



H.M.Juaini Taofik dalam sambutannya saat melepas para peserta  menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas terselenggaranya kegiatan yang menggambarkan  bagian integral dari Sport Tourism. 


Pj.Bupati H.M.Juaini Taofik Saat Memberikan Hadiah Kepada Para Juara.


"Tentu kami sangat mengapresiasi komunitas 'Be Rari' Lombok Timur atas inisiatif mereka dalam menggelar acara ini. Ini bukan sekadar lomba lari, tetapi juga merupakan investasi bagi kesehatan jantung para peserta yang turut serta," ungkapnya. 



Ia juga menyoroti peran peserta sebagai investor, bukan hanya dalam hal finansial, tetapi juga dalam kesehatan pribadi. Dimana menurutnya peserta yang ikut meramaikan kegiatan adalah mereka  yang dinilai peduli terhadap kesehatan jantung mereka sendiri.



Pj.Bupati beserta segenap  pejabat yang hadir juga ikut mengambil bagian bersama peserta lainnya, berlari mengelilingi pusat Kota Selong.



"Alhamdulillah dapat sampai finish juga, selamat kepada semua juara, sampai jumpa di event 'Be Rari' berikutnya", terang orang yang kerap disapa Kak Ofik tersebut.



Dilokasi acara,  Ketua Panitia Moh. Bagus Difa Jayaprana memaparkan persiapan untuk acara telah dimulai 3 bulan sebelumnya. Melibatkan berbagai stakeholder termasuk Perbankan dan pelaku usaha di NTB.



"Kami sangat berterima kasih atas peran serta semua pihak yang ikut membantu dalam suksesnya kegiatan "Be Rari Fun Run" ini. Keterlibatan mereka tidak hanya membuat acara ini sukses, tetapi juga memberikan dampak positif ekonomi bagi masyarakat di sekitar," ungkapnya.(red)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Lotim Beserta 1.000 Peserta Ramaikan Komunitas 'Be Rari Fun Run'.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan