DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Perwira Pengawas Turun Langsung Cek Kegiatan TMMD Di Desa Kesik Dan Desa Loyok.

Wednesday, July 31, 2024, July 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T22:45:24Z
Letda Inf.Burhan Saat Meninjau TPQ yang Mendapatkan Bantuan Program TMMD Desa Kesik, Rabu (31/07/2024).


Lombok Timur - Letda Inf Burhan sebagai Perwira Pengawas dan Kapten Inf Lalu Agus Mahayadi sebagai Dan SSK, melaksanakan pengecekan terhadap Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Lengkok Ratu, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur. Rabu (31/07/2024).



Kegiatan ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 yang diselenggarakan oleh Kodim 1615/Lombok Timur.



Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan berdasarkan penunjukan dari Komandan Kodim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, yang menetapkan Letda Inf Burhan sebagai perwira pengawas dalam Surat Perintah (Sprin) TMMD.



Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk menilai sejauh mana tahap pengerjaan proyek yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-121 bersama masyarakat Dusun Lengkok Ratu. 



Selain itu, Danramil 1615-01/Selong juga rutin mengirimkan laporan harian pada sore hari kepada Staf Teritorial yang poskonya berada di Wisata Tirta Ratu. Kegiatan ini akan terus berlanjut hingga TMMD ke-121 selesai. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perwira Pengawas Turun Langsung Cek Kegiatan TMMD Di Desa Kesik Dan Desa Loyok.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan