DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

PERSANI Lotim Kukuhkan Pengurus Baru, H.Muallani Terpilih Nahkodai PERSANI Periode 2024 - 2028.

Sunday, July 14, 2024, July 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T06:00:02Z

 

Photo Sambutan Ketua PERSANI Kabupaten Lombok Timur H.Muallani. Senin, (15/07/2024).

Lombok Timur - Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PERSANI)  Kabupaten Lotim Melakukan pelantikan pengurus baru. H.Muallani terpilih sebagai Ketua Umum PERSANI Periode  2024-2028. Acara berlangsung di Gedung Sanggar DnG Yunix Kecamatan Masbagik.


Usai pelantikan pengurus cabang, Ketua PERSANI Lotim H. Muallani menyampaikan apa yang dilakukan akan sia sia tanpa adanya dukungan semua pihak terutama para pengurus yang baru dilantik.


Oleh karenanya diharapkan semuanya bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan baik demi kemajuan PERSANI bukan saja untuk Lombok Timur tapi juga untuk NTB.


"Saya yakin harapan kita sebagai pengurus sama, ingin memajukan PERSANI sebagai Cabor yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Lombok Timur", terangnya.


Photo Penyerahan Bendera PERSANI Oleh Sekretaris Umum PERSANI NTB Kepada Ketua PERSANI Lombok Timur.


Anggota DPRD dari fraksi Partai Gerindra itu juga meminta komitmen bersama sesuai sumpah dan janji jabatan semua pengurus. Demi kemajuan Cabor Senam di Kabupaten Lotim.


"Saya sadar siapa saya, tidak ada apa apanya kalau tidak kita kompak dan membangun komitmen bersama", imbuhnya.


Selain itu, ia juga meminta semua pengurus untuk sama sama membangun komunikasi yang baik antar pengurus yang ada di daerah dengan pengurus yang di Provinsi. Agar PERSANI bisa linier dalam segala hal terutama dalam upaya mempersiapkan bibit bibit putra putri terbaik Lombok Timur untuk dapat dikirim ke PON dan Porprov NTB.


"Mudah mudahan pengurus yang dikukuhkan saat ini bisa berkontribusi maksimal", pintanya.


Terakhir ia berharap  PERSANI Lotim bisa memberikan kejutan berupa pemberian Medali Emas bagi peserta yang berprestasi.


"Mengutip apa yang pernah disampaikan Pj. Bupati, Kabupaten Lotim adalah Kabupaten yang sangat potensial, termasuk pada segi Olahraga. Banyak sekali sebenarnya anak anak  kita yang berprestasi, tinggal bagaimana kita berkolaborasi", tandasnya.


Photo Bersama Pengurus dan Atlet PERSANI Lotim dan Semua Tamu Undangan.


Ditempat yang sama Sekretaris Umum  PERSANI Provinsi NTB Nur Sa'ad Rahmatullah SH. dalam sambutannya menyampaikan saat ini sudah banyak Medali medali yang berhasil diraih atlet NTB terutama dari Kabupaten Lotim. Termasuk torehan medali yang di peroleh dari usaha dan kerja keras PERSANI Lombok Timur.


"Alhamdulillah kami PERSANI NTB bangga karena sudah ratusan Medali bisa diraih. Dan kita selalu mendapatkan juara baik di tingkat Daerah maupun Nasional," ungkapnya.


Ia menambahkan, PERSANI NTB saat ini  melalui PERSANI LOTIM juga ikut andil ambil bagian dan akan mengirim pesertanya di PON Ke - XII Aceh - Sumatera Utara Tahun 2024.


"Kami dari PERSANI NTB menitip pesan agar kedepan PERSANI Lotim bisa menyumbang bibit - bibit baru untuk memajukan Olahraga Provinsi NTB", pintanya.


Perwakilan Ketua KONI Lotim juga mengapresiasi apa yang telah dicapai Cabor PERSANI. Dalam sambutannya ia menyebut kehadiran Cabor PERSANI Lotim telah berhasil membawa Kabupaten Lotim menjadi Juara pada Porprov NTB naik dari Juara Ke - VIII menjadi Juara III.


"Keberhasilan kita di Porprov NTB kemarin tidak lepas dari keberhasilan adik adik kita di PERSANI. Mari untuk sama sama kita pertahankan prestasi ini, semoga dari PERSANI kita bisa menyumbang Medali lebih banyak lagi", bebernya.


Turut hadir perwakilan Pemda Lotim, Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Lotim, Ketua KONI Kabupaten Lotim, dan perwakilan semua Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Lotim.(red)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PERSANI Lotim Kukuhkan Pengurus Baru, H.Muallani Terpilih Nahkodai PERSANI Periode 2024 - 2028.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan