DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Faktor Cuaca Buruk Labuhan Haji Fishing & Camping Ground Tournament Ditunda Minggu Depan.

Saturday, July 27, 2024, July 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T03:04:09Z
Foto: Ketua Panitia Labuhan Haji fishing & Camping Ground Sarkian Miadi (bersama peserta).


Lombok Timur - Faktor cuaca buruk Event Labuhan Haji Fishing & Camping Ground Tournament akhirnya ditunda hingga pekan depan karena lebih mengedepankan faktor keselamatan. Penjelasan tersebut disampaikan Ketua panitia Sarkian Miadi dihadapan seluruh peserta event di Labuhan Haji, Minggu (28/7/2024). 


Lebih jauh disampaikan Ketua Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas) Perikanan Kecamatan Labuhan Haji tersebut, penundaan even tersebut mengedepankan faktor keselamatan dengan segala pertimbangan. Khususnya dari pihak terkait yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lombok Timur yang langsung terjun ke lokasi. 


"Mengutamakan faktor keselamatan karena cuaca buruk Labuhan Haji Fishing & Camping Ground Tournament kami tunda dan akan kita laksanakan nanti pada tanggal 4 Agustus 2024 seluruh peserta kumpul di lokasi maksimal pukul 05.30 wita" ucapnya pada awak media. 


Menanggapi terkait keadaan cuaca minggu depan sambung Sarkian, setelah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait dan sejumlah nelayan dan pelaut di Minggu depan tanggal, 4 Agustus 2024  optimis cuaca teduh. "Insyaallah kita ikhtiar dan berdoa" ungkapnya optimis. 


Adapun terkait dengan aturan main, Sarkian Miadi tetap tidak berubah seluruh peserta menggunakan teknik jiging dan dasaran. 


Ia pun berharap semoga ada tambahan peserta yang ikut berpartisipasi meramaikan even tersebut, mengingat even tersebut adalah even tahunan bagi para pemancing mania. 


Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya acara tersebut khususnya Pemda Lombok Timur beserta seluruh OPD terkait, Forkopimda, Forkopimcam dan seluruh donatur yang telah berpartisipasi mensukseskan acara tersebut. 


"Tidak lupa kami ucapkan maaf yang sebesar besarnya terimakasih atas permakluman seluruh peserta even atas penundaan even tersebut karena ini adalah faktor alam dan mengutamakan faktor keselamatan" ucap pria asal Dusun Mandar tersebut. 


Bagi yang berminat mengikuti panitia fishing turnamen and camping ground panitia masih membuka pendaftaran peserta dengan menghubungi layanan kontak panitia dibawah ini:

081246310302 (Sarkian) 

081939443116 (Arsad)

081997917013 (Ozi) 

081337108149 (Mr.Jhon)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Faktor Cuaca Buruk Labuhan Haji Fishing & Camping Ground Tournament Ditunda Minggu Depan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan