DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bangun Sinergitas Sukseskan TMMD, Kodim1615/Lotim Gelar Coffee Morning Bersama Media.

Wednesday, July 17, 2024, July 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T09:54:18Z
Coffee Morning Dandim1615/Lotim Bersama Seluruh Insan Media Lombok Timur. Rabu, (17/07/2024).


Lombok Timur - Dalam rangka meningkatkan sinergitas mensukseskan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke - 121 dan semua kegiatan lainnya, Kodim 1615/Lotim dibawah Komando Korem 162/Wira Bhakti melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam bentuk Coffee Morning bersama dengan Insan media yang berlangsung di Balai pertemuan 'Bale Langgak Kodim 1615' Selong , Kabupaten Lombok Timur, NTB (17/07/2024).



Dalam Sambutannya, Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro kegiatan seperti ini sangat penting untuk dilakukan. Mengingat, disamping mempererat silaturahmi juga dapat meningkatkan sinergitas antara Media dengan Kodim 1615/Lotim.



Sehingga diharapkan melalui kolaborasi Insan Pers dan TNI, masyarakat akan mengetahui tugas-tugas dan program-program yang dilakukan TNI khususnya Komando Distrik Militer 1615/Lombok Timur dan masyarakat yang tentunya disampaikan melalui tangan dan karya para Insan Media.



"Bagaimanapun informasi tentang kegiatan kegiatan yang kami lakukan tidak akan mungkin semuanya bisa di tau Masyarakat Lombok Timur kalau tanpa sinergitas teman - teman Media ," terangnya.



Masih kata Dandim 1615/Lotim, disamping tugas pokoknya untuk bagaimana menyiapkan potensi pertahanan dan Keamanan daerah teritorialnya, keberadaan TNI juga hadir dalam membantu masyarakat disekitarnya sebagai upaya mewujudkan rasa adil dan makmur serta aman.



Letkol Inf. Bayu Sigit berharap kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media yang melakukan peliputan di Lotim akan terus dipertahankan atau ditingkatkan demi sinergitas informasi terutama untuk lembaga TNI.



"Kami butuh masukan dan saran, peran Media disamping menyebarkan informasi juga diharapkan bisa memberikan masukan dan saran agar Kodim 1615/Lombok Timur ke depan bisa menjadi lebih baik", pintanya.



Orang nomor satu dijajaran TNI Lotim ini menyebut TNI selain bertanggung jawab untuk membantu masyarakat juga berkewajiban untuk memberitakan ataupun menyampaikan informasi yang sesungguhnya terkait seluruh kegiatan yang dilakukan TNI Komando Distrik Militer 1615/Lotim.



Ia menambahkan, terkait kegiatan TMMD Ke -121 tahun ini akan yang akan dimulai pada tanggal 24 Juli – 22 Agustus 2024 diadakan di dua Desa yaitu Desa Kesik dan Desa Loyok Kecamatan Sikur. Kegiatan TMMD Ke - 121 juga akan dilombakan secara Nasional dan diikuti oleh para Jurnalistik Lombok Timur.



“Saya atas nama Kodim 1615/Lotim sampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Media, semoga ke depan kerjasama, kolaborasi dan sinergi untuk tujuan positif antara Kodim 1615/Lotim khususnya akan terus terpelihara dengan baik,”tutupnya.



Turut hadir dalam giat silaturahmi tersebut selain Dandim 1615/Lotim, Pasi Intel Kodim 1615/Lotim, perwakilan Pemda Lombok Timur, serta semua gabungan Insan Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Sinergitas Sukseskan TMMD, Kodim1615/Lotim Gelar Coffee Morning Bersama Media.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan