DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Mall Pelayanan Publik Akan Di Launching Akhir Juni Ini.

Thursday, June 6, 2024, June 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T00:14:42Z

 

Photo Kepala Dinas PUPR Lotim Achmad Dewanto Hadi Di Gedung MPP, Kamis (06/6/2024).

Lombok Timur - Tinggal menghitung hari, Pemerintah Daerah Kabupaten Lotim akan melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP) pada tanggal 27 Juni mendatang. Finalisasi Fisik terus digenjot pengerjaannya dan sarana pendukung terus didatangkan.



"Kita memang dibatasi tanggal peresmiannya oleh Kemen PAN-RB yang direncanakan tanggal 27 Juni", ungkap Kadis PUPR Achmad Dewanto Hadi ST.MT. saat ditemui Media ini Kamis, (06/6).



Launching MPP akan dilakukan  melalui Zoom meeting oleh Menteri PAN - RB bersama Pj.Bupati Lotim di Jakarta. Sementara OPD terkait akan mengikuti kegiatan via Zoom dari lokasi MPP.



"Bapak Bupati akan dipanggil ke Jakarta  Launching akan dilaksanakan secara Zoom oleh Bapak Menteri, kami Forkompinda yang mengikuti dari sini  (MPP_red)", terangnya.



Dewanto Hadi menambahkan untuk NTB ada dua MPP yang akan di Launching Kementerian PAN - RB yakni MPP  di Kota Bima dan MPP  di Lombok Timur.



"Mudah - Mudahan sebelum tanggal 27 nanti semuanya sudah final dan  siap launching karena memang untuk kesiapan kita sudah siap semua termasuk material Mabel dan interiornya", imbuhnya.



Di minggu ini lanjut Kadis PUPR, pihaknya masih fokus melakukan finishing halaman depan gedung dan pemasangan sarana interior untuk kemudian dilakukan tes fungsi alat. 



"Saat ini yang belum tinggal penyelesaian akhir elektrikal sama penataan interior ruangan, bahannya kan sudah siap tinggal pasang saja", bebernya.



Sementara dalam pengerjaan dan penyediaan sarpras nya,  MPP dibagi dua yakni personal komputer difasilitasi  Dinas PMPT-SP dan   Dinas PUPR bertanggung jawab di penyelesaian gadung atau bangunannya.



Lebih lanjut disampaikannya, jika berbicara presentase pengerjaan MPP sampai dengan hari ini sudah bisa dikatakan selesai 80 persen. Mengingat kelengkapan sarana prasarana sudah berangsur angsur didatangkan dan sifatnya barang jadi yang tinggal di letakkan saja.



"Kami optimis selesai dalam Minggu ini dan akan bisa launching sesuai schedule yang ditetapkan", pungkasnya. (red)

















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mall Pelayanan Publik Akan Di Launching Akhir Juni Ini.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan