DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Wujud Peduli Sesama, Lalu Satriadi Terpanggil Maju Pada Kontestasi Pilkada 2024.

Thursday, May 2, 2024, May 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T09:56:12Z
Bendahara DPW Partai Demokrat NTB Lalu Satriadi Saat Di Temui DurasiNTB Di Emperan Sudut Kota Selong, Kamis (02/5/2024).


Lombok Timur - Bendahara DPD Partai Demokrat NTB Lalu Satriadi menyatakan diri siap untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024. Dikatakannya, rencananya untuk maju pada Pilkada sudah ada sejak lama. Setelah dirinya mendengar dan menyerap langsung apa yang dirasakan masyarakat terutama para pedagang kecil dan Petani.


Berharap kepedulian berkesinambungan dan keseteraan dalam aspek ekonomi, mereka kemudian meminta Lalu Satriadi untuk maju mengambil bagian pada kontestasi Pilkada Kabupaten Lotim.


"Saya merencanakan untuk maju sudah lama, setelah saya terima langsung masukan warga,  saya merasakan langsung bagaimana kehidupan masyarakat kita dibawah. Mereka kalau sudah dapat makan saja sudah syukurnya luar biasa", tuturnya kepada media ini di salah satu emperan Kota Selong Kamis , (02/5/2024).


Keinginan masyarakat agar anak anaknya bisa dapat pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Bagaimana UMKM bisa lebih diperhatikan keberadaannya dengan disupport modalnya, Petani bisa dibayar hasil panennya dengan harga Pasar yang sesuai, para Guru ngaji dan marbot atau Penjaga masjid bisa lebih diperhatikan menjadi alasan dirinya untuk maju menjadi Calon Bupati Lombok Timur. 


"Banyak hal yang menjadi alasan mendasar saya maju, mereka (masyarakat _red) butuh pemimpin yang  dekat dan merakyat, tentu itu tidak mudah tapi saya akan terus dan terus belajar ", imbuhnya.


Disamping itu juga, imbuh Lalu Satriadi selama ini banyak putra putri  di Lotim yang mempunyai kemampuan besar di segala bidang yang perlu  perhatikan. Seperti yang sudah di lakukannya  di Rarang pada seni musik yang membawa Gita KDI jadi juara.


"Saya tidak akan obral janji, tapi sebagai bukti salah satu contoh yang sudah kami lakukan, Alhamdulillah Gita KDI berhasil jadi juara karena kita support terus sampai akhir", imbuhnya.


Menurutnya banyak masyarakat yang mengeluh karena Pemerintah Daerah selama ini kurang turun terjun langsung melihat kondisi masyarakatnya. Sehingga kedepan apa yang sudah di lakukannya selama ini akan terus ditingkatkan agar masyarakat merasa diayomi. 


"Kalau kita mau memajukan daerah kita, jangan setengah setengah, harus sampai tuntas agar tidak menjadi hutang janji", ucapnya.


Masih kata orang yang pernah duduk menjadi Wakil Ketua DPD Partai Gerindra NTB ini, adapun Partai yang akan didekati nantinya sebagai kendaraannya maju  selain Partai Demokrat  adalah Partai  Amanat Nasional (PAN), Golkar, PKS dan Nasdem. Meski diakuinya keputusan tetap berada dibawah pertimbangan DPP Partai, ia optimis bisa mendapatkan tiket partai untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.


"Apapun jenis ikhtiar kita, kita harus optimis dan saya pastikan tetap akan maju, pendaftaran saya akan masuk ke beberapa Partai lain seperti Nasdem, Golkar, PKS dan PAN", bebernya. (red).



















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Peduli Sesama, Lalu Satriadi Terpanggil Maju Pada Kontestasi Pilkada 2024.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan