DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Spanduk Zul-Rohmi Mulai diturunkan, DSU : Ada Gambar TGB Lipat Baik-baik.

Wednesday, May 29, 2024, May 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T03:09:41Z

 

Dian Sandi Utama Menanggapi Baliho Zul-Rohmi Jilid II Selasa, (28/5).

Mataram - Mantan Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah secara resmi memutuskan akan berpasangan dengan Bupati Sumbawa 2 periode H.W. Musyafirin di pemilihan gubernur (Pilgub) NTB 2024.

Sitti Rohmi Djalilah memutuskan berpasangan dengan H.W. Musyafirin yang diumumkannya melalui akun Facebook pribadinya, Senin (27/5/2024).


"Saya memantapkan diri untuk berikhtiar untuk menjadi Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat 2024-2029 berpasangan dengan bapak Dr H Musyafirin," kata Rohmi dikutip dari unggahan Facebook resminya.


Dengan demikian, Sitti Rohmi Djalilah tidak lagi berpasangan dengan mantan gubernur NTB Zulkieflimansyah meskipun santer terdengar bakal melanjutkan jilid II. Rohmi sendiri juga telah mengkomunikan langkah politiknya kepada Zulkieflimansyah.


"Saya juga sudah berkomunikasi dan menyampaikan sikap politik ini pada sahabat saya Dr zulkiflimansyah, Alhamdulillah beliau sangat memaklumi mengerti dan ikhlas atas sikap dan keputusan yang saya ambil," ungkap Sitti Rohmi.


Bubarnya Zul-Rohmi Jilid II ini juga membuat paket Zulkieflimansyah alias Bang Zul mulai di sandingkan dengan Suhailli Fadil Thohir alias Abah Uhel yang mulai menguat di beberapa Sosial Media.


Mantan Bupati Lombok Tengah dua periode tersebut dikabarkan akan mendampingi  Zulkieflimansyah pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2024.



Inisiator Paket Bang Abah, Dian Sandi Utama atau yang kerap disapa DSU mengatakan, Abah Uhel bukan hanya calon wakil terkuat Bang Zul, tapi satu-satunya calon wakil Gubernur dari Bang Zul. 


"Bukan hanya calon wakil gubernur terkuat yang dipilih Bang Zul, tapi satu-satunya. The one and only. Sebagai prioritas utama, kalaupun ada opsi lain ya Abah Uhel sebagai prioritas utama," jelas Dian Sandi saat dikonfirmasi Tribun Lombok Selasa,(28/5/2024). 


Dian Sandi menjelaskan, Bang Zul sudah menyampaikan beberapa kali niatnya ingin menggandeng Abah Uhel. 

Menurutnya, kedua tokoh ini saling terkoneksi satu sama lain karena diantara mereka masing-masing sudah memegang angka survei. 


Bang Zul kata dia bahkan sudah memegang angka survei dari sejumlah lembaga survei, begitu pula halnya dengan dengan Abah Uhel. 


"Sehingga tentu kalau mereka bersatu bukan tanpa pertimbangan. Bukan suatu hal yang tiba-tiba, pasti ada perimbangan matematikanya," beber Dian Sandi. 



Lebih lanjut Dian Sandi menjelaskan, pihaknya merasa sangat yakin jika DPP Golkar akan memberikan rekomendasinya ke Abah Uhel. 



Hal ini karena menurutnya Abah Uhel adalah kader senior Golkar kata Dian Sandi, DSU juga menjelaskan bahwa Bang Zul hari ini perintahkan ke semua pendukungnya untuk turunkan semua Baliho Zul-Rohmi sebagai tanda keseriusannya berpasangan dengan Abah Uhel. 


“Hari ini semua Baliho, Spanduk/Reklame Zul-Rohmi diturunkan, itu perintah ke pendukung. Untuk Spanduk yang ada TGB-nya, dilipat baik-baik jangan dibuang”. Tutup DSU.(red)

















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Spanduk Zul-Rohmi Mulai diturunkan, DSU : Ada Gambar TGB Lipat Baik-baik.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan