DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Semakin Optimis, HLS Resmi Mendaftar Ke DPD PAN.

Saturday, May 4, 2024, May 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T09:20:03Z
Photo Proses Serah Terima Berkas Pendaftaran Calon Bupati Di Kantor DPD PAN Selong - Lotim. Sabtu, (04/5/2024).


Lombok Timur - DPD PAN menerima pendaftaran H.Lalu Satriadi Bendahara aktif DPW Partai Demokrat NTB pada Sabtu, (04/4/2024). Sekjen DPD PAN Timirzi menyampaikan semua pendaftar akan di rekomendasi ke DPP Partai PAN sesuai mekanisme yang ada. Sementara hingga hari ke - 4 pembukaan pendaftaran Calon Bupati,  H. Lalu Satriadi yang populer dengan nama HLS merupakan pendaftar nomor urut Ke - 4.


"Di PAN kita membuat Rekomendasi ke DPP untuk di Ketahui di hari ke - 4 pendaftaran sudah 4 calon yang mendaftar dan calon yang ke 4 ini kami melihat adalah calon Bupati termuda", terangnya.




Sebelumnya di tiga hari pertama sudah masuk tiga pendaftar sebagai Calon Bupati Lombok Timur yakni H.Nasrudin, Tanwirul Anhar dan paket H.Haerul Warisin - H.Edwin.


"Kita hanya membuat surat rekomendasi ke DPP tapi tentu DPP juga akan melihat dan mendengar masukan dari DPD. Artinya, walaupun finalnya ada di DPP tetap apa yang menjadi masukkan DPD akan menjadi pertimbangan dan diperhatikan. Kami do'akan dan kami kawal semoga apa yang menjadi hajatan kita bersama memenangkan Pilkada 2024 bisa berhasil", ungkapnya.


H.Lalu Satriadi saat mendaftar menyampaikan terimakasihnya kepada Pengurus DPD PAN yang sudah menyambut Timnya dengan sangat baik dan ramah.



"Saya juga kaget kalau kita adalah pendaftar ke - 4, mudah mudahan  Angka 4 bisa menjadi angka keberuntungan yang baik menuju Pilkada Tahun 2024", harapnya.


Diakuinya, HLS belum banyak bergelut didunia politik, tapi dari penuturan Tim Kemenangan HLS, banyak figur yang sudah berhasil dirangkul membuat HLS mudah membaur dengan siapa saja. Dari tokoh Ulama, Pengusaha , Petani hingga tokoh tokoh muda guna menyatukan visi misi.


"Alhamdulillah saya sadar bahwa saya masih muda dan minim ilmu di dunia Politik tapi Alhamdulillah orang orang yang mendukung perjuangan ini dari semua kalangan, mereka semua tergabung di TIM Kemenangan HLS.


Diakhir pemaparannya, HLS mengatakan tetap optimis lolos menjadi Calon Bupati Lombok Timur. Sementara saat ditanya siapa yang bakal jadi pendampingnya, ia mengatakan masih saling menjajaki satu sama lain lewat silaturahmi.



"Kami bersama Tim optimis akan memenangkan Pilkada, mudah mudahan warna biru kita  bisa menjadi pemenang bukan saja di Kabupaten Lotim tapi juga di seluruh bagian di Nusantara",ucap HLS.


Setelah Partai Demokrat dan Partai PAN, HLS langsung meluncur mendaftar ke beberapa Partai lain seperti Partai PKB dan  Partai Golkar.


"Rekom DPD sangat kami harapkan mudahan setelah kami melengkapi semua apa yang menjadi syarat pendaftaran bisa membuka jalan buat melaju ke Pilkada 2024", tutupnya.(red)


















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semakin Optimis, HLS Resmi Mendaftar Ke DPD PAN.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan