DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Presiden Jokowi DiSerbu Ribuan Warga Di Sumbawa.

Thursday, May 2, 2024, May 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T18:10:09Z

 

Presiden RI Ir.H.Joko Widodo Saat DiSerbu Warga Di Pasar Seketeng Sumbawa Besar, Kamis (2/5/2024).

Sumbawa Besar – Presiden RI, Ir.H.Joko Widodo diserbu dan disambut antusias ribuan warga dan pedagang di Pasar Tradisional Seketeng Sumbawa, Kamis (02/05/2024). 


Kunjungan Jokowi ke pasar Seketeng tersebut sebagai rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi NTB selama 3 hari. Sebelum tiba di Sumbawa, Jokowi telah meresmikan Bendungan Tiu Sunuk di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.


Jokowi tiba di pasar Seketeng di dampingi Menteri PUPR Basuki Hadimulyo, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman, serta Tokoh Sumbawa, Fahri Hamzah, Pj.Gubernur NTB, L.Gita Suryadi, Bupati Sumbawa Drs. H Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa Hj Dewi Noviany SPd MPd.


Kehadiran Ir.H.Joko Widodo Di Pasar Seketeng,  membagi BLT dan Bantuan UKM kepada pedagang pasar yang disambut dengan histeris oleh sejumlah pengunjung pasar.


Jokowi dalam Keterangan Persnya mengatakan, dalam pantauan di Pasar Seketeng bahwa harga bahan-bahan pokok seperti beras, gula dan telur hingga saat ini masih terbilang stabil.


“Harga bahan-bahan pokok masih stabil,” kata Jokowi yang diiyakan  Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.


Sehabis blusukan di Pasar Seketeng Kepala Negara beserta rombongan bergeser ke Kawasan Samota menghadiri Panen Jagung. Presiden Jokowi di Jadwalkan meninggalkan Sumbawa sehabis makan siang Kembali Ke Ibu kota.(red)















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Presiden Jokowi DiSerbu Ribuan Warga Di Sumbawa.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan