DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Niat Ambil Layangan, Seorang Bocah Tersengat Listrik.

Monday, May 27, 2024, May 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T14:39:07Z

 



Lombok Timur - Nasib naas di alami Bocah inisial TRA bocah laki-laki berusia 8 tahun yang tersengat listrik kabel induk milik PT PLN, Kecamatan Lenek -  Lombok Timur, Senin siang (27/5) sekitar pukul. 13.25 wita. 


Korban  bocah kelas 2 SD itu disengat listrik saat hendak bermain layangan di rumah Zaitunnah (40) warga Dusun Karang Mantri, Desa Kalijaga Induk. Zaitunnah merupakan saudari ibu korban, yakni Zarpeta Aen.



Menurut keterangan sejumlah saksi di TKP, saat itu korban  sedang bermain layang-layang di lantai III rumah bibinya. Karena benang dan layang-layang tersangkut kabel listrik, korban  pun mengambilnya dengan sapu lantai bergagang aluminium.



Celakanya, gagang sapu tersebut mengenai kabel listrik induk milik PLN yang bertegangan tinggi. Tak ayal, korban pun terpental hingga sejauh 1 meter ke arah belakang dan menghanguskan bagian tubuhnya.



Kasi Humas Polres  Lombok Polres Lombok Timur, Iptu. Nicolas Oesman dalam rilisnya membenarkan peristiwa tersebut. Saat peristiwa itu terjadi, sempat dilakukan pemadaman aliran listrik.



Hingga kini, korban masih menjalani perawatan akibat luka bakar sekitar 30 persen di beberapa bagian tubuhnya.



"Dari keterangan sejumlah saksi di TKP, korban tersengat aliran listrik kabel induk PLN. Dan saat ini korban sedang di rawat di rumah sakit Namira, Selong" tandas Nicolas Oesman. (red)



















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Niat Ambil Layangan, Seorang Bocah Tersengat Listrik.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan