DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Kalapas Selong Beserta Jajaran Ikuti donor Darah dalam Rangka HBP Ke-60 Tahun 2024.

Thursday, April 18, 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T02:48:17Z


Mataram - Sebagai salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Kepala Lapas Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin dan jajaran mengikuti kegiatan donor darah yang dipusatkan di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, yang diikuti oleh semua Unit Pelaksana Teknis se-pulau Lombok, Rabu (17/04).



Disampaikan Kakanwil Kemenkumham NTB, Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial kepada sesama. Melalui kegiatan ini  diharapkan kedepan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang membutuhkan.


"InsyaAllah setetes darah kita bisa menyelamatkan hidup bagi yang membutuhkan ungkap, Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan.




Kegiatan Donor Darah berlangsung khidmat dan nampak para jajaran Lapas Kelas IIB Selong terlihat kompak dan antusias mendonorkan darahnya.


Sebagaimana yang disampaikan para pakar ilmu kesehatan, manfaat donor darah bagi pendonor yang teratur dapat membantu merangsang produksi sel-sel darah baru. Proses mendonorkan darah ini, akan membantu tubuh tetap sehat dan bekerja lebih efisien. (red)









Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalapas Selong Beserta Jajaran Ikuti donor Darah dalam Rangka HBP Ke-60 Tahun 2024.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan