DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Dua Warga Lansia Dan Cucunya Diserang Babi Hutan.

Wednesday, April 17, 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T22:34:25Z


Lombok Timur - Sepasang Suami istri yang yang terbilang Lansia dan cucunya warga Desa Sembalun Bumbung Kecamatan Sembalun mendapatkan Serangan Babi Hutan pada Selasa, (16/04/2024) sekitar pukul 10.00 WITA. Akibat serangan itu ketiga korban mengalami luka luka dan harus dilarikan ke Puskesmas Sembalun.



Ketiga Korban yang beralamatkan Desa Sembalun Bumbung tersebut diketahui adalah satu keluarga yakni dua orang Lansia dan Satu  cucunya yang masih bayi. Masing-masing berinisial Amaq GS (70 thn), Inaq SN (72 thn), dan SS  yang baru berusia 2 thn.



Dari Laporan yang diterima, kronologis kejadian bermula saat Korban Amaq GS sedang mencangkul Kebunnya di kali Torek Desa Sembalun Bumbung yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian.


Sementara Inaq SN sedang mandi di Kali Torek bersama cucunya SS.  Tiba - tiba  dari kejauhan amaq GS mendengar teriakan dari Inaq SN, pada saat itu Amq GS  lari dan melihat istrinya sedang diserang dan di gigit oleh seekor Babi Hutan yang cukup besar.



Sepontan Korban Amaq GS langsung membantu istri dan cucunya dengan cara memukul Babi tersebut  menggunakan batu. Sekitar kurang lebih 1 jam  Babi Hutan tersebut akhirnya dapat diatasi.



Akibat kejadian itu, Korban GN mengalami luka robek pada bagian lengan kiri dan lengan kanannya. Lengan kanannya mendapatkan 18 jahitan, sementara tangan sebelah kirinya mendapatkan 12 jahitan.


Korban kedua inisial Inaq SN jari tangan kanannya terpaksa harus di amputasi. Lengan kanannya mengalami  luka robek dengan  40 jahitan, lengan kirinya 20 jahitan, pipi sebelah kirinya 8 jahitan dan punggungnya mendapatkan 6 jahitan.



Korban Bayi SS juga mengalami luka robek di bagian  kening sebelah kiri dan Kepala bagian atas. Bayi tersebut mendapatkan 7 jahitan di Kening dan 8 jahitan kepala bagian atas kepalanya.



Usai kejadian tersebut korban langsung di evakuasi oleh warga menuju Puskesmas Sembalun untuk mendapatkan penanganan dari pihak Puskesmas. Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Polres IPTU.Nicolas Oesman.(red).










Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Warga Lansia Dan Cucunya Diserang Babi Hutan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan