DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

DPC Gerindra Lotim Deklarasi H.L.Pathul Bahri Sebagai Calon Gubernur NTB Periode 2024 - 2029.

Thursday, April 18, 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T10:05:47Z
Deklarasi Pengurus dan Kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur, Jum'at (19/04/2024).


Lombok Timur _ Deklarasi Dukungan Calon Gubernur NTB dari Partai Gerindra Bapak H.L.Pathul Bahri S.IP. periode 2024 - 2029. Bupati Lombok Tengah yang juga Ketua DPW Gerindra NTB tersebut datang dari Kantor DPC Gerindra Kabupaten Lombok Timur.



Acara yang berlangsung di Selong tersebut dihadiri semua Ketua PAC dan Semua anggota DPRD terpilih Partai Gerindra Kabupaten Lotim atau perwakilan dari kader atau pengurus Partai yang tidak sempat hadir.

 


Sebelum Deklarasi dimulai, Bendahara DPC Gerindra H.Muallani mewakili Ketua DPC H. Haerul Warisin dalam sambutannya mengatakan bahwa hampir semua DPC se - NTB sudah menentukan sikap mendukung Bupati Lombok Tengah tersebut untuk maju pada kontestasi politik pada Pemilihan Gubenur bulan November mendatang.



"Hampir semua DPC dan Anggota DPRD terpilih se NTB mengatakan siap  akan mengusung kader terbaiknya yakni H.Pathul Bahri", tegas H.Muallani 



Dia juga menyampaikan pesan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lotim H.Haerul Warisin yang juga mendukung penuh H.L.Pathul Bahri maju pada kontestasi politik 2024 tahun ini.  



"Salam takzim beliau tidak bisa hadir karena ada agenda yang sangat penting yang tidak bisa ditinggalkan. Tentunya beliau sedang fokus melakukan persiapan menuju calon Bupati. Tapi beliau sudah berpesan bahwa kami sepakat mendukung H.L.Pathul Bahri maju di Pilgub mendatang", imbuhnya.


Petahana Partai Gerindra Dapil 1 tersebut menyebut kesepakatan sudah didapat setelah melalui proses musyawarah bersama semua kader pengurus partai Gerindra di Lombok Timur.


"Kami sudah sepakat untuk menentukan sikap setelah menjalani musyawarah dan Alhamdulillah hari ini (19/04_red) bisa kami kukuhkan deklarasi", sambungnya.


Acara dilanjutkan pembacaan deklarasi bersama seluruh perwakilan jajaran fraksi Partai Gerindra dan seluruh pimpinan anak cabang dan sayap sayap  Partai Gerindra Kabupaten Lotim yang berisikan mendukung penuh H.Pathul Bahri menjadi Calon Gubernur NTB Periode 2024 - 2029.


Setelah melakukan Deklarasi untuk Calon Gubernur NTB, para jajaran pengurus Partai Gerindra Kabupaten Lotim juga mendeklarasikan Ketua DPC Partai Gerindra H.Haerul Warisan menjadi Calon Bupati Kabupaten Lotim periode 2024 - 2029.(red)

















Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Gerindra Lotim Deklarasi H.L.Pathul Bahri Sebagai Calon Gubernur NTB Periode 2024 - 2029.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan