DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Di Ujung Ramadhan, Pimpinan Pusat PGNW Gandeng BPI UNS Santuni Anak Yatim.

Saturday, April 6, 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T04:21:57Z
Photo Bersama Pimpinan Pusat PGNW, BPI UNS dan Para Anak Yatim, Sabtu (6/4).


Lombok Timur - Di penghujung Ramadhan 1445 Hijriah, Pimpinan Pusat PGNW (Persatuan Guru Nahdlatul Wathan) bersama dengan Awardee BPI UNS berkolaborasi memberikan santunan kepada anak yatim di Ponpes Nurul Anwar NW Anjani. 


Kegiatan ini diinisasi oleh PGNW . Kegiatan yang berlangsung Sabtu (6/4) itu adalah program rutin pada momentum Ramadan untuk berbagi kepada anak Yatim, siswa kurang mampu dan para guru.


Pimpus PGNW Hj. Lale Yaqutunnafis  yang hadir pada acara tersebut menyampaikan pesan mendalam terkait tujuan dari kegiatannya.


 “Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah atas rizki yang diberikan kepada kita. Dan, bagian terindah dari rizki adalah ketika kita dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan, disamping itu sebagai bentuk empati kepada guru-guru madrasah yang telah mencerdaskan putra dan putri Bangsa” ujarnya.


Ditempat yang sama Lurah BPI (Beasiswa Pendidikan Indonesia) UNS, Bukhori Muslim, juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Pusat PGNW atas kerjasama yang telah terjalin. “Kami sangat bersyukur atas kolaborasi yang luar biasa ini, yang memungkinkan kami untuk menyalurkan donasi kepada anak-anak yatim di Lombok Timur,” kata Bukhori.


Acara berlangsung penuh keceriaan dan kehangatan, di mana anak-anak yatim merasakan sentuhan kasih sayang dari donatur PGNW yang ikhlas dalam berbagi. Semoga inisiatif seperti ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif yang luas bagi masyarakat yang membutuhkan. (red)











Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Ujung Ramadhan, Pimpinan Pusat PGNW Gandeng BPI UNS Santuni Anak Yatim.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan