DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lotim, PAN Lotim Sampaikan Optimis Menang Pada Pilkada Nanti.

Tuesday, April 30, 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T05:06:02Z

 

Pengurus DPP PAN Lombok Timur Saat Konferensi PERS Bersama Sejumlah Insan PERS Di Selong Pada Rabu, (01/5/2024).

Lombok Timur - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lotim resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur periode 2024 - 2029. Pendaftaran dibuka per tanggal 01 Mei yang bertepatan dengan Hari Buruh Nasional setelah mendapatkan instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).


"Pada hari ini kami membuka pendaftaran, semua butuh proses sesuai AD/ART Partai Amanat Nasional tapi siapapun calon yang mendaftar kita akan terima sesuai mekanisme yang berlaku", ungkap Ketua DPD PAN Lotim Saepudin Zohri di Kantor DPD PAN Rabu, (01/05/2024)


Ditambahkan Sekretaris DPD PAN Lotim Tirmizi, belajar dari proses pendaftaran PAN pada pemilihan eksekutif dan legislatif sebelumnya, PAN Lotim optimis bahwa siapa pun  yang akan di usung nantinya akan berpeluang menjadi pemenang di Pilkada 2024.


"Pendaftaran kami buka mulai hari ini dan akan berakhir nanti tanggal 12 mei 2024 jam 12.00 dan ini adalah nomor dan tanggal yang unik. Tentunya kami yakin, siapapun yang kami usung akan bisa menjadi pemenang pada proses Pilkada nanti", sebutnya.


DPD PAN Lotim optimis bahwa siapapun calon Bupati ataupun Wakil Bupati yang akan diusung selalu menjadi pemenang Pemilu.


"InsyaAllah berdasarkan  analisa kami untuk calon Bupati dan Wakil Bupati yang kami usung nanti akan menjadi pemenang. Tentunya kita akan tetap membangun komunikasi dengan semua pihak sesuai arahan DPP", tandas Saepudin Zohri. 


Saat disinggung siapa kira - kira figur atau sosok   bakal calon yang diharapkan atau bakal di tunjuk, DPD PAN Lotim enggan berstatement apa - apa. (red)













Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lotim, PAN Lotim Sampaikan Optimis Menang Pada Pilkada Nanti.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan